Song Joong Ki Tuai Kontriversi Terkait Tanggapannya Terhadap Pertanyaan Tentang Putranya

- 30 Oktober 2023, 17:15 WIB
Song Joong Ki
Song Joong Ki /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Pendapat Netizen terbagi atas video yang merekam interaksi Song Joong Ki dengan seorang reporter di bandara pada bulan September.

Dalam video tersebut, seorang reporter yang penasaran mengajukan pertanyaan tentang putra sulung Song Joong Ki, bertanya,

"Sudahkah Anda memutuskan apa yang akan menamai putra Anda?" Sebagai tanggapan, Song Joong Ki berkata, "Mengapa saya harus memberi tahu Anda?"

Hal ini menyebabkan reaksi terbagi. Beberapa netizen mengkritik Song Joong Ki, menuduhnya menunjukkan kurangnya keramahan terhadap reporter.

Baca Juga: Bikin Senyum-senyum ! Jungkook BTS Punya Tempat Tidak Terduga Untuk Membuat Cameo

Mereka menyatakan kekecewaannya, dengan komentar seperti, "Song Joong Ki kasar; Dulu saya sangat menyukainya, tetapi sekarang saya harus mempertimbangkan kembali," dan "Mengapa dia harus bertindak begitu tertutup?"

Di sisi lain dari argumen, banyak netizen melompat ke pembelaan Song Joong Ki, menegaskan bahwa dia menanggapi dengan cara yang ringan.

Mereka berpendapat bahwa dia memiliki hak untuk menolak menjawab pertanyaan pribadi seperti itu.

Komentar seperti "Dia hanya bercanda," "Dia tidak salah, mengapa reporter menanyakan hal itu kepadanya?" Dan "Saya tidak berpikir Song Joong Ki perlu menjawab pertanyaan pribadi."

Baca Juga: Penggemar Anime Memuji ‘Like Crazy’ Jimin BTS Sebagai Lagu Yang Menuntun Mereka Memasuki Dunia K-Pop

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah