Agensi Kwon Eunbi Ambil Tindakan Terhadap Komentar Vulgar Seksual Dan Postingan Jahat

- 30 Agustus 2023, 15:53 WIB
Kwon Eunbi
Kwon Eunbi /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Agensi Kwon Eunbi telah mengambil sikap terhadap pelecehan seksual, invasi privasi, dan pencemaran nama baik artis mereka.

Pada tanggal 29 Agustus, label Kwon Eunbi, Woollim Entertainment, menyatakan bahwa mereka telah mengamati peningkatan komentar yang memfitnah, informasi yang salah, dan vulgar secara seksual.

“Baru-baru ini, kami telah menemukan beberapa posting di komunitas online dan halaman media sosial yang memfitnah, vulgar secara seksual, dan menyebarkan informasi yang salah.

Kami menyadari konten yang tidak pantas dari posting ini dan telah mengumpulkan bukti mengenai hal ini. Kami merilis pernyataan ini setelah memutuskan bahwa kami tidak lagi dapat berdiam diri.”ucap Woollim Entertaiment

Baca Juga: V BTS Puncaki Tangga Lagu iTunes Di Seluruh Dunia Dengan Winter Bear, Snow Flower, Dan Scenery

Label tersebut kemudian menyatakan bahwa mereka berencana untuk mengambil tindakan hukum terhadap komentar jahat dan akan terus memantau situs web ke depan.

“Kami akan terus memantau dan mengumpulkan bukti posting jahat untuk melindungi artis kami dengan kemampuan terbaik kami. Ke depan, kami akan mengambil tindakan hukum pada semua konten berbahaya yang kami temukan.

Untuk tujuan ini, kami meminta penggemar untuk membantu kami dengan mengirim email posting ini kepada kami.” Tambahnya lagi

Woollim Entertainment mengakhiri pernyataan mereka dengan menyatakan bahwa mereka akan melakukan yang terbaik untuk melindungi artis mereka dan meminta dukungan berkelanjutan dari para penggemar.

Baca Juga: Ini Daftar Lagu Yang Melampaui 100K Daily Streams Di Spotify South Korea Chart

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah