V BTS Puncaki Tangga Lagu iTunes Di Seluruh Dunia Dengan 'Winter Bear,' 'Snow Flower,' Dan 'Scenery'

- 30 Agustus 2023, 15:43 WIB
V alias Kim Taehyung BTS
V alias Kim Taehyung BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_Sebelum memulai promosi untuk debut solonya, V BTS telah berhasil menyapu tangga lagu iTunes di seluruh dunia.

Pada 28 Agustus, V BTS secara resmi merilis lagu yang ditulisnya sendiri "Winter Bear," "Snow Flower (feat. Peakboy)" dan "Scenery," yang merupakan lagu yang sebelumnya dia rilis secara gratis di SoundCloud.

Mulai 29 Agustus, lagu tahun 2019 "Winter Bear" memuncaki tangga lagu iTunes Top Songs di 45 wilayah termasuk Jepang, Prancis, dan Finlandia.

"Snow Flower," yang dirilis V untuk Natal pada tahun 2020, juga menduduki puncak tangga lagu iTunes Top Songs di 37 wilayah termasuk Swedia, Yunani, Turki, dan banyak lagi.

Baca Juga: ARMY Percaya Terhadap Alasan V BTS Yang Tidak Hadir Di Konser D-DAY Suga BTS

Sementara lagu "Scenery" menempatkan No. 1 di tangga lagu iTunes Top Songs di 21 wilayah termasuk Singapura, Vietnam, dan banyak lagi.

Saat ini, V sedang bersiap untuk merilis album solo pertamanya "Layover" bersama dengan judul lagu "Slow Dancing" pada 8 September.

Salah satu jadwal yang akan dibagikan untuk mempromosikan album adalah V BTS akan muncul di saluran YouTube Pixid, di mana V BTS harus berpura-pura menjadi pemilik kucing palsu tanpa tertangkap.

Pada 31 Agustus, V BTS  akan muncul di episode ke-20 'You've Worked Hard Today Too 2023,' yang akan dirilis di Dingo.

Baca Juga: Tak Terbantahkan ! Visual V BTS Dan Park Bogum Mencuri Perhatian Di Acara Celine

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah