Penonton KCON LA 2023 Menghadiahkan Black Ocean Kepada Rain Selama Penampilannya Di Atas Panggung

- 22 Agustus 2023, 13:36 WIB
Rain
Rain /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Setelah mengetahui bahwa Rain akan tampil di KCON LA 2023 pada 20 Agustus, penggemar internasional berkoordinasi untuk menciptakan Samudra Hitam selama penampilan penyanyi tersebut.

Seperti yang diamati oleh penonton, ketika Rain tampil, banyak yang mematikan lightstick mereka. Penonton juga menahan diri untuk tidak bersorak atau bernyanyi bersama.

Setelah pengumuman pada 4 Juli bahwa empat anggota Ciipher meninggalkan grup, publik secara konsisten mengkritik manajemen Rain atas perusahaannya.

Oleh karena itu, banyak orang menunjukkan minat yang tajam pada boygroup beranggotakan tujuh orang Ciipher yang diproduksi dan diperkenalkan Rain untuk pertama kalinya melalui agensinya sendiri, Rain Company.

Baca Juga: Melonjak Drastis ! Lisa BLACKPINK Satu-Satunya Bintang K-pop Yang Masuk Dalam 'Rich List 100 Instagram 2023’

Bahkan sebelum debut mereka, Ciipher sudah disebut "Idols yang diproduksi oleh Rain" atau Jung Ji Hoon dan anak-anak".

Rain juga menggunakan semua kekuatan pendukungnya dengan mengumpulkan semua koneksi pribadinya untuk memenuhi harapan publik. Kim Tae Hee muncul di video musik untuk lagu debut Ciipher "I Like You".

Dia bahkan mengundang Lee Hyo Ri untuk tampil di channel Youtube resmi dan konten filmnya bersama Ciipher. Selain itu, Rain mencoba mendorong Ciipher dengan muncul di berbagai program hiburan bersama para member.

Muncul di program ENA tahun lalu, Rain mengaku bahwa dia "kehilangan rumah" untuk membayar biaya produksi Ciipher.

Baca Juga: “Mask Girl Aksi Tarian Kim Momi Berdiri Di Zizian Sampai Kehilangan Berat Badan 4kg Falam 3 Bulan

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah