Benarkah Game BTS 'In The SEOM' Menggambarkan Dinamika Jimin Dan Suga Secara Negatif ?

- 9 Agustus 2023, 15:27 WIB
Game BTS In The SEOM
Game BTS In The SEOM /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Baru-baru ini, game resmi BTS, BTS Island: In the SEOM, mendapat kritik keras dari penggemar karena diduga memasukkan urutan yang salah mengartikan dinamika kehidupan nyata antara anggota tertentu.

BTS Island: In the SEOM adalah game mobile resmi yang merupakan bagian dari IP grup, dan mengambil inspirasi langsung dari insiden kehidupan nyata yang melibatkan para anggota.

Pada 28 Juni 2022, dan sejak itu telah menikmati popularitas ekstrim di kalangan penggemar.Ketujuh anggota BTS mengambil bagian dalam merancang karakter dan memasok dengan input dalam hal alur cerita dan gameplay.

Game tersebut menggabungkan kutipan langsung, kejadian yang nyata dan fakta tentang anggota BTS ke dalam alur ceritanya, itu sering dilihat sebagai cara yang menyenangkan bagi ARMY yang lebih baru untuk belajar tentang sejarah grup dan hubungan timbal balik antara anggota.

Ketika beberapa penggemar mengklaim bahwa episode Game terbaru ini  telah menggambarkan dinamika antara Jimin dan Suga yang membuat banyak kritikan.

Baca Juga: Buka Suara ! Politisi Menghadapi Kritikan Pedas Karena Dugaan Mengeksploitasi BTS

Beberapa akun Twitter memposting tangkapan layar dari urutan tertentu di mana karakter animasi Jimin menderita karena fakta bahwa dia tidak sebagus anggota lain dalam hal kinerja dan bertanya-tanya apakah dia harus meninggalkan grup daripada menjadi "gangguan" bagi mereka.

Sementara, Karakter Suga beradegan, memberi tahu Jimin untuk punya waktu untuk berlatih. Menanggapi ketika Jimin setuju dan memintanya untuk melihatnya berlatih, Suga menyangkal dan mengatakan kepadanya bahwa jika dia gagal menjadi lebih baik, kelompok itu akan meninggalkan pulau tanpa dia.

Dialog khusus ini telah memperburuk pengalaman permainan bagi beberapa ARMY, yang merasa benar-benar tidak sopan untuk salah mengartikan hubungan antara Suga dan Jimin dengan cara ini.

Mereka menunjukkan bahwa tidak hanya semua anggota BTS yang sangat mendukung satu sama lain, khususnya Suga, sering disebut oleh Jimin sebagai satu-satunya anggota yang telah menyemangatinya sejak awal.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x