Buka Suara ! Politisi Menghadapi Kritikan Pedas Karena Dugaan Mengeksploitasi BTS

- 9 Agustus 2023, 15:24 WIB
BTS
BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Seorang politisi memberi reaksi terkait BTS yang diminta untuk tampil di sebuah konser untuk Jambore Pramuka Dunia 2023.

Pada tanggal 9 Agustus, anggota majelis Partai Kekuatan Rakyat Sung Il Jong muncul di acara radio MBC.

Politisi tersebut berbicara tentang BTS dan memberi kelompok itu pujian yang pantas atas kontribusi luar biasa mereka terhadap K-Pop dan budaya Korea secara keseluruhan.

“BTS adalah harta karun Korea. Mereka adalah seniman terbaik yang berada di jurang gelombang Hallyu dan memimpin gerakan budaya dalam bentuk tertingginya.” Ucap politisi tersebut.

Politisi itu kemudian mengungkapkan mengapa dia meminta supergroup untuk tampil di acara internasional.

Baca Juga: Petunjuk Tentang Album V BTS Yang Tidak ARMY Sadari Selama Ini,Bagaimana Bisa ?

Puncak acara tersebut adalah konser K-Pop. Politisi itu meminta BTS  untuk tampil karena dia merasa itu akan membantu membuat kenangan indah Korea bagi para peserta dan memberi mereka hadiah yang tak terlupakan.ucapnya

Politisi itu juga membahas reaksi keras yang dia terima karena memanggil kelompok itu di forum publik sebelum mengungkapkan bahwa dia berada di garis depan RUU yang akan memberikan kekebalan supergrup dari militer.

“Saya pikir ARMY telah salah paham dengan saya. Saya pikir mereka kecewa karena kami mengirim BTS ke militer dan sekarang meminta mereka untuk menyelamatkan Jambore.”ucapnya lagi.

Politisi itu mengatakan bahwa yang memimpin RUU untuk memberikan amnesti untuk BTS adalah dirinya.Karena politisi tersebut paham betul nilai harta karun negara dan karena BTS adalah musisi yang bisa dibanggakan bangsa, membuat politisi itu berusaha memberi mereka kekebalan.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x