Intip Foto Kebersamaan Jin BTS dan Kang Seung Yoon WINNER Setelah Menyelesaikan Pelatihan Dasar Militer

- 27 Juli 2023, 06:17 WIB
Jin BTS dan Kang Seung Yoon Winner
Jin BTS dan Kang Seung Yoon Winner /editornews.id/

EDITORNEWS.ID- Para ARMY dikejutkan dengan Jin BTS yang tiba-tiba membagikan beberapa foto menggemaskan yang diambilnya bersama Kang Seung Yoon WINNER di militer.

Bulan lalu, Kang Seung Yoon menjadi anggota terakhir WINNER yang mendaftar wajib militer, kira-kira enam bulan setelah Jin mendaftar pada Desember tahun lalu.

Melansir dari Soompi pada 26 Juli 2023, Jin BTS yang saat ini menjabat sebagai asisten instruktur di pusat pelatihan untuk rekrutan baru, secara pribadi mengucapkan selamat kepada Kang Seung Yoon karena telah menyelesaikan pelatihan dasar militernya.

“Seung Yoon, selamat telah menyelesaikan pelatihan dasarmu). Saya menikmati menghabiskan enam minggu terakhir dengan Anda. Dia adalah vokalis keren dari grup WINNER,"tulis Jin BTS.

Baca Juga: WOW! Grup Idol Perwakilan 4 Agensi Terbesar K-Pop Raih Sertifikasi Double Platinum dan Gold Untuk Streaming

Anggota BTS itu melanjutkan untuk mengungkapkan kesedihannya karena harus mengucapkan selamat tinggal kepada Kang Seung Yoon setelah pelatihan dasarnya selesai.

“Kamu bekerja keras selama waktumu sebagai rekrutan baru, dan tolong hidup dengan baik di pangkalan militer barumu juga, hiks hiks. Saya berharap ARMY (penggemar BTS) dan INNER CIRCLE (penggemar WINNER) akan senang melihat foto-foto ini, jadi saya meminta Seung Yoon untuk mengambil foto peringatan bersama saya,"lanjutnya.

Jin BTS juga membeberkan kondisi di militernya yang dikelilingi dengan orang-orang baik.

“Baik komandan kompi kami dan sersan pertama kami adalah orang-orang yang sangat baik, jadi itu adalah enam minggu yang luar biasa. Kami tidak menerima perlakuan istimewa apa pun,”tambahnya.***

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x