3 Alasan Untuk Mengantisipasi Penayangan Perdana ''Longing For You'

- 26 Juli 2023, 23:00 WIB
3 Alasan Untuk Mengantisipasi Penayangan Perdana "Longing For You"
3 Alasan Untuk Mengantisipasi Penayangan Perdana "Longing For You" /Sapa/

EDITORNEWS.ID - "Longing for You" dari ENA bersiap untuk tayang perdana!

"Longing for You" adalah drama misteri baru yang dibintangi Na In Woo sebagai Oh Jin Sung, seorang detektif yang menemukan rahasia keluarga yang tersembunyi saat mencari pelaku kasus pembunuhan.

Selain Na In Woo, pemeran drama bertabur bintang ini antara lain Kim Ji Eun, Kwon Yool, Bae Jong Ok, Lee Kyu Han, Jung Sang Hoon, dan mantan anggota NU'EST Ren.

Berikut adalah tiga alasan untuk mengantisipasi pemutaran perdana "Longing for You"

Sutradara Han Chul Soo dan penulis naskah Kwon Min Soo

Baca Juga: Istri Ethan Slater Merasa Dikhianati Atas Keputusan Suaminya Memilihh Ariana Grande

Sutradara Han Chul Soo dan penulis Kwon Min Soo dari "Graceful Family" akan bersatu kembali untuk drama ini, menandai proyek kedua mereka bersama. Ini juga merupakan reuni sutradara Han Chul Soo dan aktris Kim Ji Eun setelah bekerja sama di "Again My Life".

Akting penuh gairah dari aktor papan atas

"Longing for You" menampilkan jajaran aktor berbakat. Selain enam pemeran utama, para pemeran pendukung juga akan mencuri perhatian dengan aktingnya yang mumpuni.

Selain itu, trio yang terdiri dari detektif Oh Jin Sung, jaksa Go Young Joo, dan jaksa Cha Young Woon (Kwon Yool), yang sepertinya tidak akan pernah akur, akan terlibat bersama sebagai bagian dari tim investigasi khusus untuk kasus pembunuhan berantai, menampilkan kemistri dan dinamika menarik yang akan memikat pemirsa.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x