Selain The Glory, Ini 4 Rekomendasi Drama Lee Do Hyun yang Menarik untuk Ditonton

- 25 Maret 2023, 13:59 WIB
 Lee Do Hyun
Lee Do Hyun /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Nama aktor Korea Lee Do Hyun saat ini sedang banyak menjadi perbincangan pasca aktingnya di drama The Glory. Namun, Lee Do Hyun sendiri sebenarnya sudah membintangi beberapa drama yang tak kalah bagus dari drama The Glory.

Dilansir Editornews.id melalui TikTok noppuchino, berikut ini rekomendasi drama yang dibintangi Lee Do Hyun dan menarik untuk ditonton, diantaranya:

1. 18 Again

18 Again merupakan drama yang dibintangi oleh Lee Do Hyun, Kim Haneul, dan Yoon Sang Hyun. Drama yang satu ini bercerita tentang pria dewasa yang kembali menjadi pria berusia 18 tahun yang melindungi anak-anaknya di kehidupan sekolahnya.

Lee Do Hyun berperan sebagai pemeran utama pria sebagai Goo Wo Young, seorang Ayah dua anak yang wajah dan tubuhnya kembali seperti muda. Di kehidupannya saat ini ada banyak penyesalan yang dia lakukan sehingga dia memutuskan untuk berteman dan menjadi penjaga kedua anaknya. Drama ini akan membuat kamu menangis karena ceritanya mengangkat cerita keluarga.

Baca Juga: Akhirnya Jimin Kasih Tahu Alasan Kenapa Lagu Like Crazy Terinspirasi Dari Film Favoritnya

2. Youth Of May

Drama yang satu ini merupakan drama romantis yang diperankan oleh Lee Do Hyun dan Go Minsi. Karakter keduanya sukses membuat siapapun yang menontonnya baper. Youth Of May bercerita tentang dua orang remaja yang saling jatuh cinta di era 80an ketika terjadi kerusuhan di Korea Selatan.

Alur yang cukup pelik karena mereka bertemu dalam kondisi yang tidak memungkinkan. Drama dengan jumlah 12 episode ini menyajikan cerita yang cukup segar dengan konflik yang cukup menarik dimana kedua karakternya saling kuat satu sama lain.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x