Rekomendasi Film Netflix yang Cocok untuk Weeked, Mulai dari Kartun Petualangan Hingga Drama

- 25 Maret 2023, 11:25 WIB
Film Netflix yang cocok untuk weekend
Film Netflix yang cocok untuk weekend /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Di hari weekend, tentunya kamu mencari tontonan menarik yang bisa kamu nikmati. Jika kamu bingung ingin menonton film apa, rekomendasi film Netflix yang satu ini bisa menjadi tontonan yang cocok untuk weekend.

Dilansir Editornews.id melalui TikTok optimisticgurl_, TikToker yang satu itu memberikan tiga rekomendasi film Netflix yang cocok dinikmati di hari weekend.

Berikut ini rekomendasi film Netflix yang bisa kamu tonton:

1. Pinocchio

Rekomendasi pertama film yang bisa ditonton di hari weekend adalah Pinocchio. Film kartun yang satu ini bisa menjadi tontonan yang tepat untuk keluarga. Ceritanya cukup menyenangkan, mudah dimengerti, dan alurnya bagus untuk ditonton.

Pinocchio ini merupakan film fantasi musikal yang disutradai oleh Robert Zemeckis yang diproduksi oleh Disney Picture. Film ini merupakan dilm remake dari film animasi dengan judul yang sama. Pinocchio dibintangi oleh Tom Hanks, Cynthia Wrivo, Guiseppe Battiston dan Luke Evans. Film animasi garapan tahun 2022 ini bisa kamu tonton di Netflix.

Baca Juga: Sutradara Film Buya Hamka Sebut Tidak Cari Untung Meski Biaya Porduksinya Miliaran, Ini Tujuannya

2. Uncharted

Selanjutnya, rekomendasi film Netflix yang bisa ditonton di hari libur adalah Unchanted. Film bergenre petualangan aksi ini diperankan oleh Tom Hollan, Rudy Pankow, Sophia Ali, dan sederetan aktor Hollywood lainnya.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x