Meledak! Jimin Dari Superstar K-pop BTS Merilis Album Reesmi Pertamanya sebagai Artis Solo Friday

- 25 Maret 2023, 00:24 WIB
"Saya memperoleh kemauan dan kekuatan untuk mempersiapkan awal yang baru dengan menghadapi kekosongan, kesepian, dan perasaan tersesat," katanya
"Saya memperoleh kemauan dan kekuatan untuk mempersiapkan awal yang baru dengan menghadapi kekosongan, kesepian, dan perasaan tersesat," katanya /Editornews/

EDITORNEWS.ID - Jimin mengatakan dalam video YouTube yang diposting untuk menandai perilisan album bahwa dia ingin menyampaikan perasaan jujur yang dia alami selama pandemi melalui album.

"Saya memperoleh kemauan dan kekuatan untuk mempersiapkan awal yang baru dengan menghadapi kekosongan, kesepian, dan perasaan tersesat," katanya. Lagu keempat, "Alone," khususnya, memancarkan getaran seperti itu.

"Lagu ini membawa banyak perasaan kesepian dan hampa yang saya rasakan selama bekerja selama pandemi. Ini mengandung banyak ketakutan dan kekhawatiran yang saya rasakan selama hari-hari lesu saya, dan sebenarnya sulit untuk masuk ke dalam emosi ketika saya merekamnya," kata penari-vokalis itu.

Dia juga mengatakan dia berharap untuk menunjukkan apa yang diharapkan banyak penggemar darinya serta sisi barunya yang tak terduga melalui album meskipun "semuanya adalah tantangan baru."

Baca Juga: Mau Tahu Perasaan Jimin BTS ? Berikut Surat Cinta Jimin pada ARMY tentang Perasaannya

Sejumlah musisi berbakat, seperti Pdogg, Supreme Boi, GHSTLOOP, EVAN, BLVSH dan Chris James, serta pemimpin tim RM, berpartisipasi dalam produksi album.

Lagu utama, "Like Crazy," adalah lagu synth-pop yang menggabungkan suara synth dan drum yang intens dengan timbre-nya yang sedih. Jimin mengatakan lagu tersebut terinspirasi dari film dengan judul yang sama.

"Ini adalah lagu yang menampilkan emosi saat aku menutup mata terhadap kenyataan untuk melupakan kenangan yang menyakitkan. Saya menaruh banyak perhatian untuk menyampaikan perasaan sedih dari lirik ketika saya menyanyikannya," tambahnya.

Seminggu sebelum rilis album yang dijadwalkan, ia merilis sebelumnya "Set Me Free Pt. 2," nomor hip-hop tentang resolusinya untuk bergerak maju dengan bebas, tanpa terikat pada perasaan seperti rasa sakit, kesedihan, dan kekosongan.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x