Diam-Diam Ternyata Jimin BTS Hobi Mencari Cinta dan Kesenangan di Klub Malam: Dalam Sebuah Adegan

- 25 Maret 2023, 00:29 WIB
Jimin memiliki malam yang liar di sebuah klub dalam
Jimin memiliki malam yang liar di sebuah klub dalam /

EDITORNEWS.ID - Jimin memiliki malam yang liar di sebuah klub dalam video dengan berkeringat dan gembira untuk single solo anggota BTS "Like Crazy."

Visual yang disutradarai Oui Kim dibuka dengan cuplikan dialog berbisik dari drama romantis 2011 dengan nama yang sama yang dibintangi Jennifer Lawrence, Felicity Jones dan mendiang Anton Yelchin, di mana JLaw bergumam, "Saya pikir kita bisa bertahan selamanya."

Adegan itu kemudian memotong ke Jimin yang berdiri dalam pusaran cahaya hijau di klub malam yang penuh sesak sebagai fret Yelchin, "Aku takut semuanya akan hilang."

Lawrence meyakinkannya, "Percayalah padaku," saat kamera memperbesar wajah Jimin dan kita melihat seperti mencari di dapur sambil bernyanyi, "Dia berkata, sayang, datang dan ikuti aku. Tidak ada hal buruk di sini malam ini."

Sebuah tangan yang tak terlihat kemudian meraihnya dan menyeretnya ke lantai dansa yang ramai, di mana dia berjalan dalam gerakan lambat melalui massa yang berpesta, mengambil gambar, melakukan tos dan berselancar di kerumunan sepanjang malam sebelum secara misterius mendarat di lorong seram di mana dindingnya mengeluarkan cairan hitam kental.

Baca Juga: Meledak! Jimin Dari Superstar K-pop BTS Merilis Album Reesmi Pertamanya sebagai Artis Solo Friday

"Beri aku tumpangan yang bagus. Aku jatuh, jatuh jatuh. Oh, ini gon' jadilah malam yang baik, Selamanya kau dan aku," Jimin bernyanyi di paduan suara yang melamun.

Sisa klip jungkat-jungkit antara Jimin menari seperti semua orang mencari perhentian karena kelelahan dalam keadaan aneh, kamar kecil seperti transformer dan foto perpisahan penyanyi tersebut meninjau kembali kegilaan malam itu sebelum berakhir di meja dapur lagi, dan tangan kanannya tertutup goo misterius.

"Like Crazy" muncul di album solo debut Jimin yang baru saja dirilis, FACE, sebuah proyek enam lagu yang didahului oleh single pra-rilis "Bebaskan aku, Pt. 2." Dengan produksi oleh Pdogg, Ghstloop, Supreme Boi, BLVSH dan Evan, proyek ini juga menampilkan kredit penulisan lagu pada tiga lagu dari rekan satu band RM.***

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x