Pasangan Muda Tom Holland dan Zendaya Dikabarkan Akan Memasuki Tahap Serius

- 24 Maret 2023, 21:33 WIB
Tom Holland
Tom Holland /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Thomas Stanley Holland lahir 1 Juni 1996 adalah aktor Inggris. Pujiannya termasuk Penghargaan Film Akademi Inggris, dan tiga Penghargaan Saturnus.

Beberapa publikasi menyebutnya sebagai salah satu aktor paling populer di generasinya.
Holland membuat debut filmnya dalam drama bencana The Impossible (2012) sebagai turis remaja yang terjebak dalam tsunami, di mana ia menerima Penghargaan Lingkaran Kritikus Film London untuk Pemain Muda Inggris Tahun Ini.

Setelah ini, Holland memutuskan untuk mengejar karir akting sebagai karir penuh waktu, tampil di How I Live Now (2013) dan berperan sebagai tokoh sejarah dalam film In the Heart of the Sea (2015) dan miniseri Wolf Hall (2015).

Zendaya Maree Stoermer Coleman lahir 1 September 1996 adalah seorang aktris dan penyanyi Amerika. Dia telah menerima berbagai penghargaan, termasuk Golden Globe Award dan dua Primetime Emmy Awards.

Baca Juga: Berbagai Ulasan Positif dan Negatif untuk Film Shazam Fury Of The Gods

Majalah TIME menamainya sebagai salah satu dari 100 orang paling berpengaruh di dunia dalam daftar tahunannya pada tahun 2022.

Lahir dan dibesarkan di Oakland, California, Zendaya memulai karirnya sebagai model cilik dan penari cadangan. Peran Zendaya sebagai Rue Bennett, seorang remaja pecandu narkoba yang sedang berjuang, dalam serial drama remaja HBO Euphoria (2019–sekarang) menjadikannya penerima termuda dari dua Primetime Emmy Awards untuk Aktris Utama Luar Biasa dalam Serial Drama.

Peran filmnya termasuk musikal The Greatest Showman (2017), drama romantis Malcolm & Marie (2021), dan epik fiksi ilmiah Dune (2021).

Tom Holland dan Zendaya nampak nyaman nikmati kencan di London pada 22 Maret kemaren.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x