TWICE Jadi Satu-Satunya K-Pop Girl Group Yang Bikin Tour Dengan Rata-Rata Penonton Mencapai 100.000 Orang

- 25 Maret 2023, 11:30 WIB
Personel lengkap Twice ketika baru saja selesai latihan
Personel lengkap Twice ketika baru saja selesai latihan /editornews.id/

EDITORNEWS.ID – TWICE berencana akan menggelar world tour mereka yang ke-5 tahun ini, tour yang diberi nama Ready to Be itu tiketnya sudah banyak dijual di beberapa negara.

Menurut Once (fandom TWICE) untuk membeli tiket tour Ready to Be sangatlah sulit karena antusias penggemar yang tinggi terhadapa world tour Twice yang ke-5 sepanjang karir mereka di industry K-Pop.

Australia dan Amerika bagian Utara adalah salah satu negera yang akan menjadi bagian dari world tour TWICE Ready to Be, di dua negara tersebut bahkan tiketnya sekarang ini sudah habis terjual padahal baru saja pre-sale.

Karena hal itu, TWICE sendiri berencana akan menambah jadwal untuk ke dua negara tersebut dengan melakukan konser di beberapa kota di dua negara tersebut. Ini menunjukan antusiasme yang tinggi dari Once yang berada di barat.

Baca Juga: Rekomendasi Film Netflix yang Cocok untuk Weeked, Mulai dari Kartun Petualangan Hingga Drama

Yang paling mengesankan adalah tiket yang dijual oleh TWICE untuk world tour di Stadium Sofi, Los Angles Amerika Serikat telah terjual habis dan ini menjadikan TWICE sebagai K-Pop Girl Group yang telah mencapai hal tersebut. Diketahui bahwa Stadium Sofi di Los Angles sendiri bisa menampung penonton hingga 100.000 orang.

Untuk di Stadium Sofi sendiri merupakan langkah awal TWICE yang akan memulai world tour mereka yang ke-5 sepanjang karirnya.

Bahkan dari rilisan di sosial media dan akun fandom TWICE, ada lima show tambahan di Amerika bagian Utara. Ini sangat menunjukan jumlah Once sangat banyak di Amerika.

TWICE sendiri menjadi yang kedua setelah BTS yang bisa menjual hingga 100.000 tiket di Stadium Sofi untuk artis di luar Amerika.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x