Army Marah Ketika Membaca Lirik Lagu Face-Off Jimin, Mereka Tidak Sudi Idolnya Disakiti

- 25 Maret 2023, 12:04 WIB
Jimin BTS
Jimin BTS /editornews.id/

EDITORNEWS.ID – Dimedia sosial terutama Twitter akun-akun fandom BTS dan penggemar Jimin siap untuk melawan bahkan bertarung dengan orang yang telah menyakiti Jimin.

Kemarin album Jimin BTS telah rilis dan salah satunya ada single yang berjudul face off, karean album telah rilis jadi Army bisa mendownload diskografi album Face Jimin BTS semuanya.

Single face off Jimin adalah pembuka untuk album face miliknya, sedangkan single Set Me Free Pt.2 adalah single yang music video-nya dirilis paling awal. Single face off berbicara tentang Jimin yang merasa terkhianati dengan dirinya yang mengekpresikan hal itu dengan rasa marah, kecewa dan terluka.

Beberapa hari sebelum rilisnya album face Jimin BTS, beberepa media dan orang sempat menilai single pembukanya yaitu face off dikatakan sangat tidak layak untuk ditayangkan atau disiarkan di media mana pun.

Baca Juga: TWICE Jadi Satu-Satunya K-Pop Girl Group Yang Bikin Tour Dengan Rata-Rata Penonton Mencapai 100.000 Orang

Army yang bisa mendownload seluruh single yang berada di album face Jimin, membaca lirik single face off dan mendengarkan lagu terrsebut dengan leluasa.

Ketika membaca liriknya dengan seksama, Army sangat terkejut karena maknanya sangat mendalam bagi Jimin.

Single face off sendiri ditulis oleh Jimin, karena itu Army sangat penasaran dengan inspirasi Jimin menulis lagu tersebut. Army menanyakan, apakah ada orang yang menyakiti Jimin?
Jika benar, ada yang menyakiti Jimin.

Army siap untuk berbicara dengan orang yang menyakiti Jimin tersebut. Bahkan, Army siap untuk berperang atas nama Jimin untuk menghadapi orang yang sudah menyakiti sang idolanya tersebut.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x