Akhirnya Jimin Kasih Tahu Alasan Kenapa Lagu Like Crazy Terinspirasi Dari Film Favoritnya

- 25 Maret 2023, 13:55 WIB
Jimin menunjukan tatto baru dipunggungnya
Jimin menunjukan tatto baru dipunggungnya /editornews.id/

EDITORNEWS.ID – Akhirnya yang ditunggu-tunggu oleh penggemar Jimin dan Army tiba juga, yaitu rilisnya album face yang menjadi album solo pertama Jimin untuk karirnya selama ini.

Tentunya di album face Jimin tersebut ada lagu yang sangat menjadi perbincangan yaitu like crazy.

Lagu-lagu members BTS yang berkarir solo atau bahkan lagu BTS sendiri sebetulnya banyak sekali yang terinspirasi dari buku yang mereka baca, tapi untuk kali ini untuk lagu like crazy dari Jimin terinspirasi dari sebuah film favorit Jimin yang tayang perdana pada tahun 2011 dengan judul yang sama seperti lagunya, yaitu like crazy.

Ketika ditanyai oleh Rolling Stone tentang apakah Jimin bersedia untuk memberikan sedikit koreografi dan penampilan dirinya dalam lagu terbarunya yaitu like crazy. Tentunya, Jimin sangat tidak keberatan untuk memberikan sedikit koreografi yang ada di single terbarunya tersebut.

Baca Juga: LISA BLACKPINK Muncul Sebagai Mentor Khusus di Episode Ketiga 'Last Evaluation' BABY MONSTER'

Tampak jelas koreografi yang Jimin lakukan adalah salah satu yang terinspirasi dari film favoritnya, like crazy. Jimin juga mengatakan bagaimana dirinya memberikan suasana yang sama persis dengan filmnya tersebut di lagu like crazy ini.

“Aku mencoba untuk mengungkapkan perasaan dari film itu (like crazy). Anda tahu rumitnya emosi yang tercipta, sedikit kesepian dan sebuah kebahagian. Aku mencoba mengungkapkan semua emosi yang ambigu dan halus ini dengna cara yang sedikit lebih seksi, tapi aku kurang yakin apakah orang-orang akan menerima itu” ungkap Jimin tentang lagunya yang terinspirasi dari film like crazy.

Film like crazy sendiri dibintangin oleh Felicity Jones, Anton Yelchin dan Jennifer Lawrence. Film like crazy merupakan karya langsung dari Drake Doremus yang merupakan sutrada film tersebut.

Film ini mengisahkan hubungan percintaan antara dua mahasiswa yang mengikuti pertukaran mahasiswa ke Amerika Serikat dan pada akhirnya harus menjalankan hubungan jarak jauh antara London dan Amerika Serikat.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x