Yoona dan Lee Junho Baru Tiba Di Bandara Incheon, Netizen Sebut Mereka Bulan Madu

- 17 Februari 2023, 10:24 WIB
Yoona baru tiba di Bandara
Yoona baru tiba di Bandara /

EDITORNEWS.ID - Yoona SNSD dan Lee Junho 2 PM baru saja menyelesaikan drama baru mereka yang berjudul 'The King Land'. Kedatangan mereka di bandaran Incheon disambung oleh ribuan netizen yang sudah berada di sana. Potret kedatangan keduanya pun ramai diperbincangkan.

Drama 'King the Land' sendiri dikabarkan akan tayang di tahun 2023 ini. Drama ini bercerita tentang seorang pewaris chaebol (seorang yang kaya raya), Gu Wan yang bertemu karyawannya bernama Cheon Sa Rang yang bekerja di hotelnya. Keduanya mulai saling mengenal dan mengetahui latar belakang kisah hidup masing-masing. Drama ini dikemas dengan genre drama komedi romantis.

Karakter Gu Wan diperankan oleh Lee Junho dan karakter Cheon Sa Rang diperankan oleh Yoona. Keduanya baru saja tiba di bandara incheon setelah kepulangannya dari bisnis trip drama ini. Kemistri keduanya membuat seakan mereka hanya pergi berdua layaknya bulan madu. Netizen pun ramai membicarakan hal ini hingga trending di Twitter.

 "Both of them looking so good on their way back to Korea from their honeymoon, oh sorry I mean their business trip for #KingTheLand," cuit akun @mystarmyangel.

Baca Juga: Latihan Bareng Member BTS, Lea Secret Number Ungkap Kedekatannya dengan Mereka

Telrihat keduanya memakai kaos putih dan jaket hitam. Yoona terlihat cantik dengan balutan busana sederhana. Junho dengan gagahnya selalu berada di depan Yoona dan menjaganya. Netizen mengatakan sikap Junho sangat romantis.

"The way he looked for her here as well. So sweet of him. Thanks again, Junho for looking after Yoona," tulis akun @yoonaa53.

"Cara Junho menjaga Yoona. Selalu menoleh ke belakang bahkan lebih sering dari Yoona saat tiba di Thailand. Ciri-ciri apakah ini?" cuit akun @Nuneo.

Drama ini akan berlatar lounge bisnis VVIP yang menjadi tempat impian para pelaku bisnis perhotelan dan keduanya bertemu. Kemistri keduanya membuat banyak netizen yang menjodoh-jodohkan mereka. Mereka juga tidak sabar dengan drama terbaru yang baru akan tayang pada pertengahan tahun 2023 ini di Netflix.***

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah