Bae In-hyeok Resmi Menjadi Pemeran Utama Pria di Drama ‘Tale of a Married Woman with a Virtuous Woman’

- 8 Februari 2023, 09:48 WIB
Profil terbaru Bae In Hyuk, lengkap dengan Instagram, serta daftar drama dan film yang pernah dibintangi.
Profil terbaru Bae In Hyuk, lengkap dengan Instagram, serta daftar drama dan film yang pernah dibintangi. /Instagram.com/@inhyuk_bb.

EDITORNEWS.ID – Stasiun televisi Korea, MBC resmi mengabarkan bahwa Bae In Hyeok resmi bergabung menjadi pemeran utama pria di darama baru yang akan dirilisnya. Dirinya akan dipasangkan dengan aktris cantik Lee Se young.

Berita ini dikonfirmasi oleh salah satu staff produksi yang mengatakan bahwa Bae I-hyeok akan memainkan peran utama dalam ‘The Tale of a Married Woman with a Virtuous Woman’. Drama ini merupakan drama yang diadaptasi dari webtoon dengan judul yang sama.

“Bae In-Hyeok berperan sebagai Kang Tae-ha dan akan bekerja sama dengan Lee Se-young,” ucap salah seorang staff produksi.

Bae In-hyeok sendiri telah aktif sejak lama menjadi seorang aktor. Mulai dari drama yang ditayangkan tahun lalu di SBS berjudul ‘Why Oh Soo Jae’ lalu diikuti dengan drama Senin dan Selasa ‘Cheer Up’ dan drama akhir pekan di tvN yang berjudul ‘Shuroop’. Drama yang satu ini akan melanjutkan momentum berkarirnya di tahun ini.

Baca Juga: Media Sosial Dihebohkan dengan Kabar Pernikahan Lee Seung Gi, Inilah Profil Calon Istrinya

Sementara, Lee Se-young sendiri mendapatkan tawaran khusus karena dirinya pernah memainkan peran di drama sejarah berjudul ‘Red Sleeves’. Pihak produksi menyampaikan bahwa acting yang dibawakan Lee Se-young sangat baik.

Hal ini yang membuat tim produksi merasa bahwa dirinya cocok memerankan seorang bangsawan wanita di era kerjajaan Joseon.

Drama ini berkisah tentang seorang gadis konusius dari Joseon abad ke=19 yang mampu melampaui ruang dan waktu dan datang ke zaman modern.

Lee Se-young akan berperan menjadi Pak Yeon Woo, seorang wanita berbudi luhur yang tiba-tiba kehilangan suaminya pada malam pertama pernikahannya. Namun, dia terbangun kembali di abad ke-21 dan menikahi seorang selibat, Kag Tae-ha yang diperankan oleh Bae In-hyeok.

Baca Juga: Baekhyun EXO Menjadi Member ke-6 yang Telah Menyelesaikan Wajib Militer

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah