Media Sosial Dihebohkan dengan Kabar Pernikahan Lee Seung Gi, Inilah Profil Calon Istrinya

- 8 Februari 2023, 09:03 WIB
Lee Da In, sosok wanita yang akan dinikahi aktor Lee Seung Gi
Lee Da In, sosok wanita yang akan dinikahi aktor Lee Seung Gi /

EDITORNEWS.ID - Media sosial heboh dengan postingan yang diunggah salah satu aktor ternama korea yakni Lee Seung Gi pada tanggal 7 Februari kemarin.

Lee Seung Gi mengabarkan jika dirinya akan menikahi seorang wanita di bulan april tahun ini. Dalam unggahannya, aktor sekaligus penyanyi itu juga mengatakan ia sudah melamar kekasihnya dan diterima dengan sangat baik.

Wanita yang dimaksud adalah Lee Da In, aktris yang memulai debutnya pada tahun 2014 dengan film yang berjudul Fatal Ecounter.

Tak hanya itu Lee Da In juga pernah masuk ke dalam nominasi 30 aktor dan aktris terpopuler The Korean Buisness Research Intitute pada tahun 2020. Nominasi tersebut diperoleh saat Lee Da In membintangi drama Alice bersama Jo Won.

Baca Juga: Baekhyun EXO Menjadi Member ke-6 yang Telah Menyelesaikan Wajib Militer

Tak hanya bermain dalam film, Lee Da In juga pernah berakting dalam beberapa judul drama sebagai peran pendukung. Beberapa drama yang pernah dibintangi antara lain Hwarang, My Golden Life, Entourage, Come and Hug Me, dan Doctor Prisioner serta drama terbarunya yaitu Lovers yang akan tayang di tahun ini.

Hubungan sang aktor dengan Lee Da In bermula dari perkenalan antara junior dan senior. Namun selang beberapa waktu hubungan mereka menjadi dekat dan memutuskan berpacaran pada bulan Mei 2021.

Mereka memutuskan untuk menikah bulan April mendatang. Hal ini sudah dikonfirmasikan oleh agensi yang menaungi aktris Lee Da In tersebut. 9-Ato Entertaiment menyatakan bahwa info yang beredar memang benar adanya.

Semakin hebohnya pemberitaan Lee Da In, membuat profil keluarganya juga ikut tersorot dan menjadi perbincangan hangat para netizen. Lee Da In ternyata anak dari aktris veteran bernama Kyeon Mi Ri dan Lee Da In adalah adik dari aktris Lee Yo Bi. Tak heran jika ia juga terjun ke dunia peran mengikuti jejak karir keluarganya.

Baca Juga: The Glory Tayang Memukau, Song Hye-Kyo Bercerita Mengenai Momen yang Membuatnya Marah

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x