BLACKPINK Gelar Konser di Indonesia, Ikuti IndomilkInYourArea Untuk Dapatkan Tiketnya!

- 4 Februari 2023, 07:44 WIB
Blackpink
Blackpink /

EDITORNEWS.ID – BLACKPINK dikabarkan akan menggerlar konser di Indonesia pada tanggal 11 dan 12 Maret 2023 bertajuk “BLACKPINK WORLD TOUR (BORN PINK) di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta.

Tiket konser BLACKPINK sendiri sudah dibuka pada tanggal 14 November, namun, Indomilk akan memberikan tiket konser bagi pemenang yang beruntung.

Indomilk merupakan perusahaan yang sudah cukup besar di Indonesia. Baru-baru ini hastag dari pihak Indomilk menjadi trending di Twitter karena bekerja sama dengan BLACKPINK dan akan memberikan 140 tiket konser gratis kepada pemenang yang beruntung.

Melalui akun Twitternya, Indomilk menginformasikan bhawa tiket konser ini bisa didapatkan dengan mengikuti tantangan dari Indomilk.

Baca Juga: Tiket Konser NCT Dream Tour Sudah Bisa Dibeli Hari Ini, Ini Harga Tiketnya!

Cara Mendapatkan Tiket Konser BLACKPINK
1. Daftar menjadi member Indomaret, Alfamart, atau Alfamisi.
2. Untuk mengikuti, BLINKs perlu membeli 4 pcs Indomil-K (Indomilk UHT 180ml Banana / Vanilla / Chocolate / Strawberry) untuk mendapatkan 4 poin.
3. Setiap 4 poin akan diraffle untuk menentukan pemenang Tiket CAT BLACKPINK WORLD TOUR (BORN PINK) JAKARTA (seat random) setiap dua minggu sekali.
4. Di akhir periode, poin akan diraffle untuk menentukan pemenang Tiket Soundcheck BLACKPINK WORLD TOUR [BORN PINK] JAKARTA.

Pihaknya mengatakan bahwa tiket konser gratis yang disediakan hanya ada 140 tiket dengan CAT seat yang diberikan secara random. Untuk tiket Soundcheck hanya ada 21 tiket bagi yang beruntung.

Promo ini berlangsung mulai dari 1 Januari 2023. Sementara, untuk jadwal pengumuman pemenang akan diumumkan pada tanggal 13 Januari, 27 Januari, 10 Februari, 24 Februari. Pemenang tiket Soundcheck akan diumumkan pada tanggal 7 Maret 2023.

Dalam akun Twitternya, Indomilk pun membagikan video cuplikan member BLACKPINK yang sedang memberikan promosi mengenai konsernya.

Baca Juga: Deretan Film Indonesia dan Internasional yang Akan Hadir Bulan Februari 2023

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x