Jennie Blackpink Tampil Berhijab Saat Mengunjungi Masjid di Abu Dhabi

- 4 Februari 2023, 07:00 WIB
Jennie Blackpink Tampil Berhijab Saat Mengunjungi Masjid di Abu Dhabi
Jennie Blackpink Tampil Berhijab Saat Mengunjungi Masjid di Abu Dhabi /

EDITORNEWS.ID - Jennie Blackpink baru saja mengupdate keseruannya travelling di Abu Dhabi di tengah kesibukan konsernya melalui akun instagramnya @jennierubyjane. Salah satu momen yang mencuri perhatian adalah ketika dirinya mengunjungi Sheikh Zayed Grand Mosque, salah satu masjid disana.

Jennie yang memakai pashmina sebagai penutup kepala saat berada di masjid pun menuai pujian dari netizen.

Sontak foto tersebut langsung menuai banyak perhatian dari netizen khususnya dari kalangan netizen Indonesia yang mayoritas beragama Islam. Ia mengunggah momen ketika dirinya berkunjung ke salah satu masjid terbesar setempat, Sheikh Zayed Grand Mosque.

Jennie berkunjung ke Abu Dhabi dalam rangka menggelar konser BORN PINK pada 28 Januari 2023 lalu. Disela kesibukannya, Jennie selalu menyempatkan diri untuk mengexplore setiap kota yang dikunjunginya, tak terkecuali di Abu Dhabi ini.

Baca Juga: Jungkook Beri Kabar Dirinya Tidak Kena Marah Lakukan Live Tanpa Izin

Dalam Foto-fotonya Jennie mengenakan pakaian tertutup dan bahkan mengenakan pashmina hitam di kepalanya. Sontak penampilannya yang menutup aurat ini mencuri perhatian netizen.

Tidak hanya netizen yang berkomentar, selebriti-selebriti terkenal tanah air juga memberi komentarnya seperti Tiara Andini, Umay Shahab, Zara Adhisty.
"Subahanallah ukhti".
"Masyallah jennie".

Jennie pun mendapat banyak pujian. Pasalnya ia gak sekedar menutup kepalanya, tapi juga mengenakan pakaian yang sopan.

Ia mengenakan celana panjang, kaos serta sweater lengan panjang dengan kacamata hitam yang membuat ia tetap tampil fashionable.

Sebelumnya Blackpink juga mendapat pujian karena mengenakan outfit yang lebih tertutup dan menghormati kebudayaan di masing-masing negara saat di konser Abu Dhabi dan Riyadh.***

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x