Deretan Film Indonesia dan Internasional yang Akan Hadir Bulan Februari 2023

- 4 Februari 2023, 07:30 WIB
Deretan Film Indonesia dan Internasional yang Akan Hadir Bulan Februari 2023
Deretan Film Indonesia dan Internasional yang Akan Hadir Bulan Februari 2023 /

EDITORNEWS.ID - Bulan kedua tahun 2023 sudah tiba. Banyak Film baru yang dirilis pada Februari kali ini dengan berbagai genre mulai dari misteri, romance dan action hingga komedi. 

Yuk simak deretan Film Indonesia dan Internasional beserta sinopsisnya yang Akan Hadir Bulan Februari 2023 :

Film Indonesia
1. Waktu Maghrib 
Adi dan Saman sering dihukum oleh Bu Woro, guru mereka yang disiplin dan galak. Suatu hari kekesalan Adi dan Saman pada Bu Woro memuncak. Mereka menyumpahi guru itu bersamaan dengan kumandang adzan Maghrib. Sejak itu, Adi dan Saman mengalami teror supernatural yang mengerikan.
'Akan tayang 09 Februari 2023'

2. Para Betina Pengikut Iblis 
Sumi mengurus ayahnya Karto yang sakit. Untuk bertahan hidup ia membuka warung gulai dari daging manusia. Bahan gulai dari mayat yang baru dikubur hingga mayat segar. Sementara Sari kembali menjadi dukun teluh dan meneror desa, saat adiknya Ningrum mati dibunuh dan mayatnya hilang dari kuburan. Mereka terhasut dan menjadi budak Iblis.
'Akan tayang 16 Februari 2023'

Baca Juga: Jennie Blackpink Tampil Berhijab Saat Mengunjungi Masjid di Abu Dhabi

3. Jalan Yang Jauh Jangan Lupa Pulang 
Di London kota yang bagi Aurora penuh harapan dan berjuta kemungkinan untuk wujudkan impian. Ia menemukan tambatan hati yang memiliki visi yang sejalan dengannya Jem. Kehidupan Aurora terasa sempurna dan penuh gairah. Sampai ia menemukan sisi lain Jem yang terpaksa membuat Aurora mengorbankan kuliah serta meninggalkan mimpinya.
'Tayang 02 Februari 2023'

4. Gita Cinta dari SMA 
Ratna Suminar, siswi baru bertemu dengan Galih Rakasiwi, sosok yang dingin dan cuek. Hingga kemudian keduanya saling terpikat. Namun hubungan mereka ditentang oleh Ayah Ratna. Akankah Galih dan Ratna menerima kenyataan jika kisah kasih mereka memang takkan pernah sampai.
'Akan tayang 09 Februari 2023'

Film Internasional
1. BTS : Yet To Come In Cinemas   
Pertunjukkan gratis besar-besaran penampilan BTS di Busan World Expo pada Oktober 2022 yang menyambut lebih dari 50.000 tamu langsung.

Bergabunglah dengan RM, Jin, Suga, Jhope, Jimin, Taehyung, dan Jungkook dalam potongan cinematik special ini, diedit ulang dan diremix untuk layar besar. Tonton sudut lebih dekat dan tampilan baru dari dari keseluruhan konser, BTS Yet To Come di Busan. Menampilkan lagu-lagu hits dari seluruh karir grup termasuk Dynamite, Butter dan Idol ditambah penampilan pertama konser RUN BTS dari album terbaru Proof.
'Tayang 1 Februari 2023'

Baca Juga: Langgar Aturan Agensi, V BTS Akui Dirinya dan Jungkook Sering Dimarahi Bersama

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x