Jungkook BTS Ungkap Tidak Puas Dengan Penampilannya di Qatar 2022

- 23 November 2022, 11:50 WIB
Jungkook BTS menampilkan performa terbaiknya di acara pembukaan Piala Dunia 2022 Qatar.
Jungkook BTS menampilkan performa terbaiknya di acara pembukaan Piala Dunia 2022 Qatar. /

EDITORNEWS.ID – Jungkook BTS telah mencetak sejarah sebagai penyanyi K-Pop pertama dengan penampilan live di Qatar 2022.

Sang idola tampil di depan 60.000 orang di Stadion Al Bayt dan ribuan yang mengikuti acara pembukaan di televisi dan live streaming.

Setelah menyelesaikan pertunjukan musik dari acara tersebut tanpa masalah, idola berusia 25 tahun itu melakukan siaran langsung di platform Weverse.

Jungkook berbagi banyak hal pada penggemarnya, ARMY termasuk detail pertemuannya dengan tim Korea Selatan.

Baca Juga: Potret Rafathar Full Senyum Bisa Foto Bareng Lionel Messi di Piala Dunia 2022

Jungkook mengungkapkan perasaannya tentang penampilannya untuk sebagian besar event sepak bola penting di tingkat internasional.

Artis Korea Selatan ini memulai live dengan mengakui kegugupan yang menyertainya pada acara Piala Dunia FIFA Qatar tersebut.

Dia menjelaskan secara detail tentang mempelajari koreografi dan bagaimana ia berhasil beradaptasi dengan perbedaan waktu dengan tidur dalam perjalanan ke Qatar.

“Saya belajar dance setelah datang ke sini dan saya merekam chorus dari bagian terakhir sehari sebelumnya. Saya menonton sisanya di video dan kemudian menambahkan beberapa milik saya sendiri”, jelasnya.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x