Potret Rafathar Full Senyum Bisa Foto Bareng Lionel Messi di Piala Dunia 2022

- 23 November 2022, 11:37 WIB
Potret Rafathar Full Senyum Bisa Foto Bareng Lionel Messi di Piala Dunia 2022
Potret Rafathar Full Senyum Bisa Foto Bareng Lionel Messi di Piala Dunia 2022 /Instagram/raffinagita1717/Instagram

EDITORNEWS.ID - Founder RANS Entertainment, Raffi Ahmad membagikan potret Rafathar Malik Ahmad saat menonton pertandingan Argentina vs Arab Saudi di Piala Dunia Qatar 2022.

Hal ini diketahui dari unggahan akun Instagram miliknya @raffinagita1717 pada Selasa, 22 November 2022.

Dalam potret tersebut terlihat Rafathar yang berada di kursi penonton tersenyum bersama idolanya, Lionel Messi yang berada jauh di lapangan.

"Selfie with @leomessi. Meski dia jauh di lapangan tapi dekat di hati (Zoom ya @leomessi), Rafathar cinta bola @leomessi,"ucapnya di caption unggahan Instagram.

Baca Juga: FIFA Akan Berkantor di Jakarta Jelang Piala Dunia U-20, Menpora: Tak Ada Pembukaan seperti Senior

Pada unggahan lainnya, Raffi Ahmad terlihat memeluk Rafathar yang mengenakan topi bertuliskan 'Argentina' dengan latar belakang lapangan bola stadion Al Bayt di Al Khor, Qatar.

Walaupun tim yang diunggulinya berhasil dikalahkan Arab Saudi dengan skor 1-2, ayah dari Rayyanza Malik Ahmad itu tetap semangat menyaksikan pertandingan di Piala Dunia Qatar 2022.

"Tetap semangat @leomessi!! Meskipun Argentina kalah 1-2 dari Saudi Arabia.. Rafathar happy bisa nonton @leomessi dari dekat banget! Next nonton match apalagi ya #worldcup2022,"katanya dikutip Editornews.id dalam unggahan Instagram @raffinagita1717.

Diketahui, Raffi Ahmad memboyong istri dan kedua anaknya untuk menonton perhelatan sepak bola bergengsi, Piala Dunia 2022 di Qatar.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x