Jungkook BTS Jadi Penampil Puncak Pembukaan Piala Dunia 2022 Qatar

- 21 November 2022, 08:57 WIB
Jungkook BTS menampilkan performa terbaiknya di acara pembukaan Piala Dunia 2022 Qatar.
Jungkook BTS menampilkan performa terbaiknya di acara pembukaan Piala Dunia 2022 Qatar. /

EDITORNEWS.ID - Pembukaan Piala Dunia 2022 berlangsung megah dan meriah dengan pencahayaan yang begitu spektakuler.

Ditambah lagi, kehadiran salah satu anggota Boygroup Korea Selatan BTS, Jungkook menambah kemeriahan perhelatan sepakbola empat tahunan itu.

Pada malam pembukaan yang disaksikan jutaan pasang mata itu, Jungkook berduet dengan penyanyi Qatar Fahad Al-Kubaisi dalam rangkaian pembukaan Piala Dunia 2022 pada Minggu malam ini di Stadion Al Bayt, Al Khor, sekira 50 km dari Doha.

Duet Jungkook dan Al-Kubaisi menjadi penampil puncak dalam rangkaian pembukaan, yang berlangsung sejak pukul 17.40 waktu Qatar atau 21.40 WIB.

Baca Juga: Jungkook BTS Tampil Memukau di Pembukaan Piala Dunia 2022

Jungkook membawakan tembang "Dreamers" salah satu lagu resmi Piala Dunia 2022.

Seperti disebutkan FIFA, bahwa tema pembukaan Piala Dunia 2022 adalah menyatukan umat manusia, menjembatani perbedaan lewat kemanusiaan, penghormatan, dan inklusi.

Menurut FIFA, sepak bola memberi kesempatan seluruh dunia melebur menjadi satu suku dan hidup berdampingan di tenda bernama bumi.

Narasi tentang tenda tentu tidak lepas dari fakta bahwa pembukaan Piala Dunia 2022 Qatar akan dilangsungkan di Stadion Al Bayt, yang atapnya didesain menyerupai tenda tradisional Suku Badawi.

Rangkaian pembukaan Piala Dunia 2022 juga menyajikan tujuh program yang menampilkan atraksi tradisional Qatar maupun budaya dunia, termasuk mewakili 32 negara yang bakal berlaga di pesta sepak bola sejagat ini.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x