Bermakna 'Dalam', Berikut 5 Daftar Lagu BTS yang Terinspirasi dari Sebuah Buku

- 13 November 2022, 11:58 WIB
BTS
BTS /

EDITORNEWS.ID - Sebagai grup K-Pop terpopuler, BTS selalu berhasil memukau para penggemar mereka alias ARMY dengan berbagai cara.

Lagu - lagu BTS juga selalu menginspirasi para ARMY yang mendengarnya karena mengandung pesan positif yang diharap dapat tersalurkan kepada para penggemar.

Namun selain lirik lagu BTS yang penuh makna, ARMY ternyata mengamati bahwa beberapa lagu BTS ternyata ada yang terinspirasi dari beberapa buku.

Melansir dari berbagai sumber,
berikut adalah beberapa buku yang telah menginspirasi BTS untuk menulis lagu - lagu yang indah.

1. Lagu Spring Day, terinspirasi dari buku 'The Ones Who Walk Away From Omelas' yang ditulis oleh Ursula K. Le Guin, yang bercerita tentang sebuah kota utopis dengan rahasia gelap.

Baca Juga: ARMY Wajib Belajar, Berikut Jurus Jitu V BTS untuk Hindari Amarah Anggota BTS Lainnya

2.Lagu Serendipity, terinspirasi dari buku "The Little Prince’ & ‘Flower" yang ditulis oleh Antoine de Saint-Exupéry, 'The Little Prince', yang merupakan seorang Novella Prancis yang diterbitkan pada tahun 1943.

3. Lagu Magic Shop, terinspirasi dari buku "Into The Magic Shop: A Neurosurgeon’s Quest to Discover the Mysteries of the Brain and the Secrets of the Heart" yang ditulis oleh ahli bedah saraf terkenal, James R.Doty.

4. Lagu Butterfly,terinspirasi dari buku klasik "Kafta On The Shore" yang ditulis oleh penulis terkenal, yitu Haruki Murakami dan kabarnya buku tersebut merupakan buku favoritnya RM BTS.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x