Unik Tapi Nyata, BTS Jadi Soal Ujian Bahasa Inggris di Sekolah, ARMY Auto Cengengesan

- 12 November 2022, 19:32 WIB
BTS
BTS /Soompi/

EDITORNEWS.ID - Sebagai grup K-Pop fenomenal dan dicintai banyak masyarakat, BTS selalu memiliki cara mengambil posisi dalam hati ARMY.

Baru - baru ini BTS kembali mencuri perhatian netizen, khususnya ARMY karena kisahnya dijadikan soal ujian Bahasa Inggris di sebuah sekolah di negara Malaysia.

Seorang ARMY membagikan rekaman gambar lembaran soal ujian itu lewat akun Twitternya, @@snowstar3012, pada 10 November 2022. "Soalan exam #trialspm 2022 kertas BI. Soalan pasal #BTS gaisss," cuitnya.

Melansir dari berbagai sumber, dari lembar soal yang dibagikan, terlihat tujuh pertanyaan yang diajukan mengenai sejarah dan prestasi BTS.

Baca Juga: Jin BTS Pakai Busana Mewah karya Thom Browne, Bikin ARMY Tidak Berkedip

Tidak lupa tertera juga arahan bagi para siswa untuk membaca artikel secara hati-hati agar dapat menjawab soal pilihan ganda dengan benar.

"Haku takyah baca paragraph dah. Jawab terus soalan. Jawab dgn girang HAHAHAHA (aku tak perlu baca artikel. Semua soal langsung dijawab. Jawab dengan senang hahahaha)," sambung ARMY Malaysia itu.

Salah satu dari sekian banyak pertanyaan yang diajukan adalah mengenai jumlah penghargaan yang diraih BTS dalam artikel tersebut.

Baca Juga: Kabar Baik untuk ARMY, Album Solo 'Indigo' RM BTS akan Segera Dirilis, Catat Tanggalnya !

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x