Kabar Baik untuk ARMY, BTS Akan Kolaborasi dengan Pharrell Williams pada Album 'PHRIENDS'

- 12 November 2022, 22:13 WIB
RM BTS dan Pharell Wiliams
RM BTS dan Pharell Wiliams /

EDITORNEWS.ID - Sebagai grup K-Pop terpopuler dan mendunia, BTS sudah sering berkolaborasi dengan berbagai musisi dunia.

Rencana perilisan album dan kolaborasi BTS dengan musisi lainnya bahkan selalu menjadi kabar yang ditunggu - tunggu oleh ARMY.

Baru - baru ini, penyanyi Hollywood yaitu Pharrell Williams bersama leader BTS yakni RM BTS disebut - sebut akan merilis sebuah kolaborasi musik yang dilakukan bersama.

Melansir dari berbagai sumber, album terbaru 'PHRIENDS' milik Pharrelll Williams dikabarkan jika salah satunya akan menggandeng BTS sebagai partner duet.

Baca Juga: Keren ! Jungkook BTS Isi Soundtrack Piala Dunia 2022, ARMY Tidak Sabar Menanti

Hal tersebut pun diungkapkan dalam wawancara eksklusif dengan majalah musik Rolling Stones oleh Pharrell Williams dan leader BTS yakni RM atau yang akrab juga disapa Kim Nam Joon.

"Ya, proyek (album) saya, dengan judul albumnya adalah Phriends. Ini merupakan (album) volume satu. Kalian (BTS) ada di sana, jelas. Dan saya sebenarnya berbicara tentang ini lebih dari yang seharusnya, tetapi ini adalah lagu dari album saya yang dinyanyikan (BTS) dan itu luar biasa, dan saya sangat berterima kasih," ungkap Pharrell Williams.

Tidak hanya itu saja, RM BTS juga menyampaikan bahwa dirinya sangat menyukai lagu kolaborasinya tersebut, begitu juga dengan harrell Williams yang setuju dengan pendapat RM.

Lagu - lagu mereka yang telah di rilis membuat keduanya berharap bahwa orang-orang dapat menyukai lagu yang telah mereka kerjakan.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x