Jin BTS Bikin Emak - Emak Berebut untuk Jadikan Calon Menantu Karena Hal Ini

- 13 November 2022, 10:46 WIB
Jin BTS
Jin BTS /

EDITORNEWS.ID - Sebagai bagian dari grup K-Pop terpopuler, ketujuh anggota BTS hampir selalu berhasil memukau para penggemar mereka alias ARMY.

Tidak hanya sekedar memiliki bakat dan visual yang menawan, namun anggota BTS juga dikenal memiliki sifat dan kepribadian yang baik dan hangat kepada semua orang.

Dibalik sifatnya yang pendiam, salah satu anggota BTS, yaitu Jin, tidak disangka menjadi idola para fandom wanita sekaligus ibu-ibu mereka.

Jin BTS yang terampil dalam memasak juga telah berhasil mencuri hati para ARMY dengan kepribadian dan sifatnya yang ramah.

Baca Juga: Walaupun Sedang 'Istirahat', BTS Tetap Duduki Peringkat Pertama 'Boy Group' Terpopuler 2022

Tidak heran jika hasil vote Idol Champ menyebutkan bahwa nama Jin BTS sebagai idola nomor 1 dalam polling yang berjudul "Idol in Sanggyunrye Free Pass Award".

Melansir dari berbagai sumber, berikut beberapa alasan yang memperkuat alasan mengapa Jin terbukti memiliki hati yang baik.

Tidak hanya tahun ini, bahkan empat tahun lalu yang lalu pun ARMY juga telah memilih Jin BTS dalam vote yang sama dalam aplikasi Idol Champ yang hasilnya menunjukkan bahwa Jin BTS dinilai sebagai idola yang memiliki kesan yang baik0 dan senyum yang memikat hati para wanita.

Jin BTS juga menjadi idola Free Pass yang ingin dikenalkan kepada orangtua para ARMY karena memiliki penampilan yang bersahaja, sopan, dan tulus dalam melakukan segala sesuatu.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x