Mantan Sopir Beberkan Kronologi Dugaan Penyekapan oleh Nindy Ayunda

- 2 November 2022, 18:46 WIB
Nindy Ayunda
Nindy Ayunda /Instagram

EDITORNEWS.ID – Kasus penyekapan yang menyeret nama artis Nindy Ayunda terus bergulir. Sang artis diduga menyekap mantan sopirnya bernama Sulaeman.

Polres Metro Jakarta Selatan yang menangani kasus ini baru saja memanggil Sulaeman. Korban dipanggil untuk menjalani pemeriksaan selama kurang lebih 11 jam oleh penyidik Polres Jaksel.

Dalam pemeriksaan tersebut, Sulaeman dicecat 50 pertanyaan. Salah satunya terkait kronologi penyekapan yang diduga dialaminya dan melibatkan pelantun Buktikan tersebut.

Pihak Sulaeman pun blak-blakkan mengungkapkan seperti apa kronologi penyekapan. Hal ini disampaikan oleh sang kuasa hukum, Fahmi Bachmid.

Baca Juga: Heboh! Anak SD Tulis Surat Cinta Bernada Pelecehan Seksual, Netizen : Lapor Orang Tua

"Jadi pada tanggal 11 Februari 2021, saat perjalanan pulang ke rumahnya, Sulaeman ditelepon Nindy Ayunda. Dia diminta untuk kembali," ungkap Fahmi Bachmid selaku kuasa hukum pelapor.

Ketika Suleman sudah berada di kediaman Nindy yang merupakan majikannya, ia mendadak diperiksa. Bahkan ponsel milik Leman sempat diambil untuk dicek oleh sang majikan.

Tak lama, Leman mengaku bahwa Nindy sempat memanggil sedikitnya delapan orang pria yang disebut membawa senjata laras panjang. Hal itu membuat Leman menduga bahwa oknum tersebut merupakan anggota Polri.

Baca Juga: Geram! Ibu Brigadir Yosua : Ada Apa Kamu Dengan si Putri Itu, Kuat Ma'ruf?

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x