Heboh! Anak SD Tulis Surat Cinta Bernada Pelecehan Seksual, Netizen : Lapor Orang Tua

- 2 November 2022, 18:44 WIB
viral surat cinta anak SD meminta untuk melakukan hal yang senonoh
viral surat cinta anak SD meminta untuk melakukan hal yang senonoh /

EDITORNEWS.ID - Jagat raya media sosial Twitter dihebohkan dengan surat pernyataan cinta siswa kelas 6 SD bernada pelecehan seksual.

Surat pernyataan cinta tersebut dibagikan akun @tanyakanrl dan menjadi trending topik di Twitter pada Rabu, 2 November 2022.

Dalam surat tersebut, bertuliskan ungkapan perasaan cinta siswa SD, meminta seorang siswi untuk menjawab perasaannya dengan melakukan hal yang tak senonoh.

Dilihat dari surat, ada tiga permintaan yang ditulis siswa laki-laki tersebut. Diantaranya "Kenapa kamu tidak mau pacaran sama aku?" kemudian "Kalau yes besok tunggu aku di kamar mandi cowok, kalau no kamu buang kertas ini dan tampar aku sebelum pulang".

Baca Juga: Siswa SMK Terjepit Mesin Press Triplek di Muaro Jambi Meninggal Dunia

Melalui unggahan Twitter, diketahui Kakak korban menyebut, bahwa adik perempuannya yang masih SD tersebut mendapatkan surat pernyataan cinta dari seorang teman laki-lakinya.

Setelah ia membaca, ternyata surat pernyataan cinta yang ditujukan kepada adik perempuannya itu, bernada seksual dan masuk dalam kategori sexual harassment.

Kemudian, kakak perempuan dari korban menanyakan kepada penggiat media sosial, tindakan apa yang harus dilakukan untuk melindungi adiknya atas surat tersebut.

"tw//harsword pelecehan sexual harassment. adik sender (kelas 6 SD) baru cerita kalau dia dikirim surat ini sama teman sekelasnya. Katanya dia sudah ditembak berkali-kali dan adik sender tolak terus. Ada saran sender harus ambil tindakan apa? terimakasih," tulisan pada unggahan @tanyakanrl yang dikutip Editornews.id pada Rabu,2 November 2022.

Baca Juga: Sejumlah Sekolah di Kota Jambi Gelar Deklarasi Tolak Aksi Geng Motor, Orang Tua Diminta Beri Pujian Prestasi

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x