Atta Tak Akan Izinkan Aurel Lakukan Hal Ini Meski Dibayar 10 Miliar Rupiah

- 12 Oktober 2022, 12:26 WIB
Keluarga Atta Halilintar
Keluarga Atta Halilintar /Instagram

EDITORNEWS.ID – Pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sedang menikmati masa menjadi orang tua baru. Keduanya kian hari bahkan tampak semakin mesra dalam keseharian.

Rasa sayang dan kecintaan Atta kepada sang istri pun kerap ia tunjukkan. Bahkan kerap kali momen kemesraan keduanya sengaja diabadikan dalam akun media sosial.

Demi menjaga kehormatan istrinya, Atta Halilintar memberikan larangan tegas. Bahkan larangan itu sudah diterapkan jauh sebelum keduanya menikah.

Larangan yang dimaksud adalah perihal akting mesra di layar kaca. Atta tak akan mengizinkan Aurel Hermansyah beradegan mesra dengan lawan main yang bukan mahromnya.

Baca Juga: Rektor Universitas Gadjah Mada (UGM) Tegaskan Ijazah S1 Presiden Jokowi Asli

Sebagai seorang anak yang dididik dengan latar belakang agama kuat, Atta tahu betul risiko yang harus ditanggungnya. Ia meyakini bahwa setiap muslim yang bersentuhan dengan bukan mahromnya akan menanggung dosa besar.

Dilansir dari Youtube Nikita Willy Official Atta Halilintar mengaku tidak akan menghalangi karir Aurel Hermansyah sebagai artis. Ia juga mengizinkan Aurel Hermansyah untuk kembali berakting ketika sudah menikah.

Jika adegan mesra yang dimaksud hanya sekadar bicara cinta, Atta Halilintar masih mempersilahkan. Namun lain soal jika adegan mesra yang dimaksud adalah ciuman atau pelukan dengan lawan main, Atta Halilintar ungkap bahwa dirinya percaya dosa.

Baca Juga: Member BTS Beri Pesan Buat Pacar ARMY, Jimin Paling Gentle

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x