Gugat Cerai Reza Arap, Wendy Walters Tak Menyangka Banyaknya Perselingkuhan yang Terbongkar

- 12 Oktober 2022, 09:16 WIB
Gembar-gembor Reza Arap soal rumah tangganya yang baik-baik saja tampaknya hanya isapan jempol. Pasalnya ia baru saja digugat cerai sang istri—Wendy Walters
Gembar-gembor Reza Arap soal rumah tangganya yang baik-baik saja tampaknya hanya isapan jempol. Pasalnya ia baru saja digugat cerai sang istri—Wendy Walters /Instagram

EDITORNEWS.ID - Gembar-gembor Reza Arap soal rumah tangganya yang baik-baik saja tampaknya hanya isapan jempol. Pasalnya ia baru saja digugat cerai sang istri—Wendy Walters.

Perselingkuhan jadi alasan utama Wendy memilih menyudahi kebersamaan dengan Arap. Padahal banyal fans menyanjung keduanya sebagai pasangan yang serasi.

Wendy dan Arap bukanlah pasangan baru. Lama sebelum menikah keduanya kerap kali memamerkan kemesraannya dalam bingkai kamera.

Bahkan pada suatu momen Arap menyebut kalau tidak ada wanita yang sanggup mencintai dia seperti Wendy. Namun sayang, ucapan manis itu nyatanya tak berbuah kesetiaan.

Baca Juga: Geruduk Istana 12 Oktober! 50.000 Orang Demo Tolak Kenaikan BBM

Saat ini, Wendy Walters mengatakan jika dirinya tengah menggugat cerai Reza Arap. Tekadnya bahkan sudah 100 persen bulat untuk berpisah daripada hidup dengan pasangan yang berani selingkuh.

"Masih tapi lagi proses pisah. "Udah (mantep 100 persen mau pisah)," kata Wendy Walters dikutip dari kanal YouTube Luna Maya, Selasa (11/10).

Sambil menangis, Wendy Walters mengungkapkan jika kelakuan suaminya, Reza Arap lebih parah dari apa yang diberitakan oleh media. Saking kesalnya dengan ulah sang suami, Wendy mengaku trauma bahkan untuk bertemu dengan perempuan sekalipun.

"Aku kesel aja, apa yang sebenarnya yang terjadi itu lebih para daripada yang media tulis. Sampe kaya di titik ketemu cewe manapun aku jadi gak bisa percaya gitu, bahkan orang terdekat aku," ucapnya.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x