Sangat Kejam! Bukti Rizky Billar Lempar Bola Biliard Ke Lesti Terekam CCTV

- 12 Oktober 2022, 10:04 WIB
Kejam! Bukti Rizky Billar Lempar Bola Biliard Ke Lesti Terekam CCTV
Kejam! Bukti Rizky Billar Lempar Bola Biliard Ke Lesti Terekam CCTV /Instagram

EDITORNEWS.ID - Rumah tangga Rizky Billar dan Lesti Kejora saat ini menjadi sorotan setelah kasus KDRT mencuat ke publik. Isu yang mengatakan Rizky Billar pernah melemparkan bola biliard kepada istrinya Lesti terekam di CCTV.

Dalam video yang beredar tampak Rizky Billar berada di samping meja biliard pinggir kolam renang, bersama para tim nya, dan mengenakan atasan berwarna biru.

Rizky Billar seperti emosi dan melemparkan bola biliard ke arah sang istri namun terpeleset bola pun jatuh di kolam renang, dan mencoba bangkit lagi untuk mengambil bola kembali dengan kesal ia melemparkan bola tersebut hanya ke kolam renang.

Setelah itu, terlihat di dalam CCTV yang merekam pada Kamis (29/10/2021) sekitar pukul 00.07 WIB, Lesti mendekati dan mencoba menenangi Rizky Billar yang sedang emosi.

Baca Juga: Warganet Sebut Idham Masse Banyak Utang, Catherine Wilson Tetap Cinta kepada Sang Suami

Sebelumnya, kejadian ini sudah di ceritakan Lesti Kejora saat pelaporan kasus KDRT pada (28/9) ke Polres Metro Jakarta Selatan.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan mengungkapkan hasil penyelidikan Unit PPA Polres Metro Jakarta Setalan, bahwa Lesti Kejora sering mengalami KDRT dikarenakan Rizky Billar selalu emosi saat diminta penjelasan mengenai perselingkuhannya.

Salah satunya Rizky Billar pernah melemparkan bola biliard kepada Lesti Kejora, namun berhasil gagal dikarenakan terpeleset.

Baca Juga: Gugat Cerai Reza Arap, Wendy Walters Tak Menyangka Banyaknya Perselingkuhan yang Terbongkar

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah