Warganet Sebut Idham Masse Banyak Utang, Catherine Wilson Tetap Cinta kepada Sang Suami

- 12 Oktober 2022, 09:20 WIB
Warganet Sebut Idham Masse Banyak Utang, Catherine Wilson Tetap Cinta kepada Sang Suami
Warganet Sebut Idham Masse Banyak Utang, Catherine Wilson Tetap Cinta kepada Sang Suami /Instagram

EDITORNEWS.ID – Artis cantik Catherine Wilson resmi dipersunting Idham Masse. Harapan memiliki buah hati menjadi alasannya bersedia menerima pinangan Idham.

Idham Masse sendiri bukan warga sembarangan. Ia merupakan anggota DPRD Kabupaten Sidenreng Rappang (Sidrap), Sulawesi Selatan yang dikenal memiliki aset melimpah.

Namun banyak warganet menuding suami Keket—panggilan akrab Catherine Wilson itu memiliki banyak utang. Keket pun tampaknya tak ambil pusing dan mengaku tetap mencintai suaminya tersebut.

Nama Idham Masse belakangan ini memang muncul ke permukaan. Ia berhasil menjadi sosok pemberitaan infotainment di Indonesia.

Baca Juga: Gugat Cerai Reza Arap, Wendy Walters Tak Menyangka Banyaknya Perselingkuhan yang Terbongkar

Sosoknya muncul di berbagai media massa nasional dengan angle tulisan yang beragam. Salah satu yang jadi topik adalah mengenai utang di balik semua kekayaan milik Idham Masse.

Tercatat Idham memiliki harta kekayaan senilai Rp895 juta. Namun beberapa fakta terungkap bahwa sang anggota dewan juga memiliki utang hingga ratusan juta rupiah.

Harta kekayaan ini pertama kali tersorot pada tanggal 1 Oktober 2022 ketika Idham menikah dengan Catherine. Pada saat itu, Idgham memberikan mas kawin berupa set lengkap perhiasan berlian dan logam mulia seberat 100 gram.

Kekayaan dari Idham Masse senilai 895 juta tersebut berdasarkan hasil laporan pada tanggal 23 Maret 2022. Sebenarnya harta ini menurun dari yang ia laporkan pada 2018 senilai Rp 977 juta.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah