Dibandingkan - bandingkan dengan BTS, Jawaban Vernon SEVENTEEN Ini Justru Menuai Pujian

- 16 September 2022, 22:17 WIB
Vernon SEVENTEEN
Vernon SEVENTEEN /

EDITORNEWS.ID - Menjadi seorang idola K-Pop tidaklah mudah dan tentunya melewati berbagai proses sulit mulai dari debut pertama kali hingga menjadi populer.

Sama hal nya seperti BTS, yang sejak awal debut tahun 2013 mengalami berbagai proses yang tidak mudah hingga bisa sesukses dan sepopuler sekarang.

Baru - baru ini grup K-Pop SEVENTEEN dan BTS menjadi topik pembahasan netizen karena ketika sedang melakukan wawancara, sang pewawancara diduga membandingkan kedua grup K-Pop tersebut.

Mengutip dari Koreaboo, SEVENTEEN baru saja kembali dari konser tur dunia mereka di Amerika, dan para anggota menyempatkan diri untuk mengunjungi salah satu stasiun radio dan melakukan wawancara.

Baca Juga: Penata Rias Ini Mengakui bahwa V BTS Merupakan Selebriti dengan Visual Terbaik

Secara khusus, Seungkwan, Vernon, dan DK hadir di stasiun radio XM untuk membahas berbagai hal mengenai SEVENTEEN, baik mengenai ikatan pertemanan, karir dan masih banyak lagi.

Namun para penggemar SEVENTEEN dikabarkan kurang merasa suka melihat sang pewawancara yang hanya menanyakan hal-hal dasar, seperti bagaimana mereka terbentuk sebagai grup SEVENTEEN.

Selain itu juga, terdapat satu pertanyaan yang membuat ARMY geram, yaitu ketika sang pembawa acara membandingkan SEVENTEEN dengan BTS.

"Ketika kalian debut, tidak mungkin kan kalian berharap bisa sesukses BTS? Bahwa kalian akan berada di level yang sama dengan mereka," ujar sang DJ.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah