Bikin Heboh ! Jungkook BTS Tuai Pujian Netizen Karena Pakai Gelang Sakti Ini

- 16 September 2022, 20:41 WIB
Jungkook BTS pakai gelang elixir
Jungkook BTS pakai gelang elixir /

EDITORNEWS.ID - Popularitas BTS yang kian bersinar membuat ketujuh anggota BTs memiliki pengaruh yang kuat dalam kehidupan ARMY sehari - hari.

Bahkan tanpa disadari, dengan mudah nya mereka mampu membuat segala sesuatu menjadi viral hanya dalam waktu sekejap.

Anggota BTS juga kerapkali membuat beberapa produk dan beberapa tempat makan atau restoran menjadi 'sold out' karena diburu oleh para ARMY.

Sang golden maknae alias Jungkook BTS juga merupakan salah satu anggota yang berhasil menunjukkan pengaruhnya dalam kehidupan sehari-hari ARMY.

Baca Juga: Jungkook BTS Dijuluki 'Lyric Bot' karena Kemampuannya Hafal Semua Lirik Anggota BTS, Begini Caranya

Jungkook pernah mempromosikan beberapa merek seperti seperti Downy, Kombucha, Delixir, perusahaan Modern Hanbok, LamodeChief, dan banyak lagi, yang sukses mengalami peningkatan besar dalam penjualan mereka karena ulah member termuda BTS tersebut.

Salah satu contoh lainnya yaitu, karena pengaruh Jungkook yang pernah mengkonsumsi brand lokal Korea seperti Kombucha, hingga membuat brand tersebut mendapatkan penghargaan 'Brand Of the Year' dan dikenal banyak orang.

Jungkook pun menuai banyak pujian dari netizen, khususnya para ARMY yang semakin kagum dengan pengaruh sang maknae tersebut.

Baru-baru ini bahkan Jungkook BTS terlihat mengenakan gelang ketika sedang melakukan siaran langsung dalam rangka merayakan ulang tahunnya pada 1 September 2022 lalu.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x