V BTS Dikabarkan Hadiri Pesta Perilisan Album Baru BLACKPINK, Netizen: Demi Bertemu Jennie ?

- 16 September 2022, 17:39 WIB
V BTS hadir di pesta BLACKPINK
V BTS hadir di pesta BLACKPINK /Lamtiur Indah Sari/

EDITORNEWS.ID - Bukan rahasia umum jika BTS dan BLACKPINK merupakan dua grup K-Pop terpopuler dalam industri musik, khususnya budaya K-Pop.

Girl grup asuhan YG Entertainment tersebut alias BLACKPINK, baru - baru ini telah merilis album baru mereka yang bertajuk 'Born Pink'.

Namun hingga saat ini, kontroversi terkait dua grup K-Pop tersebut masih menuai komentar para netizen.

Rumor kencan antara salah satu anggota BTS yaitu V dan salah satu anggota BLACKPINK, yaitu Jennie, masih menjadi bahan perbincangan hangat di kalangan netizen, khususnya ARMY dan BLINK.

Baca Juga: Bukti BTS Beri Pengaruh Positif, RM BTS Jadi Sumber Inspirasi Pameran Seni Museum Tertua di Filipina

Setelah comeback dengan merilis album baru mereka, belum lama ini BLACKPINK mengadakan pesta pribadi untuk mendengarkan album mereka yang bertajuk :BORN PINK' pada 14 September 2022 di sebuah tempat pribadi di distrik Seongsu Seoul.

Private listening party tersebut menjadi wadah bagi para aktor, penyanyi, dan selebriti lainnya yang diundang oleh BLACKPINK untuk mendengarkan album baru mereka menjelang perilisannya.

'Private listening party' tersebut dikabarkan memiliki penjagaan keamanan yang sangat ketat sehingga tidak semua orang, termasuk manajer dapat menghadiri pesta yang dibuat oleh BLACKPINK.

V BTS merupakan salah satu tamu yang dikabarkan hadir dalam pesta tersebut, dan menurut JTBC, kali tersebut adalah pertama kalinya V dan Jennie berkumpul di depan umum.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x