Hotman Paris Dibikin Geram oleh Seseorang, Kali Ini Richard Harus Meminta Maaf Secara Terbuka

- 18 Juli 2022, 07:41 WIB
dr. Richard Lee menjelaskan langkah Menghilangkan Flek Hitam di Wajah.
dr. Richard Lee menjelaskan langkah Menghilangkan Flek Hitam di Wajah. /Tangkapan layar YouTube.com/ dr. Richard Lee, MARS.

EDITORNEWS.ID - Baru-baru ini Hotman Paris dibuat kesal seorang selebgram yang menyinggung namanya saat mempromosikan produk kecantikan milik dr. Richard Lee.

Kali ini yang membuatnya murka ialah Richard Lee. Hotman memberikan somasi kepada dr Richard Lee, semua bermula dari sebuah unggahan promo skincare milik Richard Lee.

Dalam video promo itu, ada seorang selebgram seksi bernama Kienzy Mylen yang tengah mencoba produk milik dokter itu. Sang pengacara kondang tak terima dengan kelakuan sang selebgram yang menyeret namanya.

Yang membuat Hotman Paris kembali dibikin geram. Kienzy malah membahas soal Hotman Paris. Bahasan itu pun seakan diberi jalan oleh Richard Lee untuk dibagikan di media sosial.

Di situlah Hotman Paris marah besar karena banyak yang menandainya dalam unggahan. Hotman lalu memberikan somasi kepada Richard Lee usai Kienzy mendeskreditkan dirinya.

Baca Juga: Ketua RT Tersinggung dan Kesel Tidak Diberitahu Soal Penembakan Brigadir J: Saya Mantan Jenderal Loh

"Somasi terbuka atas penayangan iklan skincare dr.Hen(skincare yang diproduksi dr.Richard lee) : Dengan ini saya memberikan somasi terbuka kepada dr.richard lee dan cewek dalam postingan ini untuk segera men take down iklan skin care dr.Hen (skincare ini diproduksi oleh perusahaan dr.richard lee,Jadi sponsor iklan ini adalah dr.richard lee)," tulis Hotman.

Hotman juga tak terima namanya dicatut. Apalagi dirasa Hotman, perempuan itu sudah memfitnah dirinya.

"Karena memakai nama hotman paris untuk iklan tanpa izin dengan kata2 yang bernada fitnah," kata Hotman Paris.

Hotman juga meminta agar Richard meminta maaf secara terbuka. Bahkan permintaan maaf itu harus ada di media nasional selama tiga hari berturut-turut.

Baca Juga: Tolak Tawaran Beasiswa dari Sandiaga Uno, Roy Citayam Justru dapat Aspri Hotman Paris

Hotman mengancam akan melaporkan dr Richard Lee dan selebgram itu. Selain itu, Hotman meminta ganti rugi sebesar Rp50 miliar.

"Hotman juga meminta dr richard lee untuk meminta maaf kepada hotman di media nanti nasional selama 3 hari berturut turut. Apabila somasi ini tidak dilaksanakan maka Hotman akan segera menempuh upaya hukum perdata dan pidana terhadap dr.richard lee dan cewek dalam video ini," kata Hotman.

Hotman tak menyangka Richard Lee bisa cari gara-gara. Ia sangat mengultimatum temannya tersebut.

"Halo dokter Richard Lee. Kamu adalah temanku. Kenapa kamu tega menyuruh cewek itu untuk mengiklankan kamu punya skincare yang skincare dr Hen mereknya? Kenapa kamu tega pakai namaku tanpa izin dan juga memberikan kata-kata seolah-olah ya memfitnah Hotman Paris," kata Hotman Paris dilihat di Instagram-nya.

Baca Juga: Penahanan Terhadap JE Terdakwa Kasus Kekerasan Seksual Mempermudah Proses Hukum yang Sudah Berjalan

"Kenapa kamu tega? Kamu kan sahabat saya ya," tambah Hotman Paris.

Sebelumnya dalam sebuah unggahan, Kienzy menuding Hotman Paris memiliki cewek banyak.

"Dibungkus Hotman? Gue nggak semudah itu, say, dibungkus Hotman, dibungkus Hotman. Nggak mau gue dibungkus sama Hotman. Banyak ceweknya. Hotman Paris sasimo (sana sini mau). Dia punya cewek satu, terus dia punya lagi yang di sananya. Misalnya dia punya cewek satu di Jakarta, nah Jakarta kan ada berapa tuh, Jaksel, Jakut, Jaktim, Jakbar," kata perempuan itu.

Menurut Hotman, ada pernyataan bernada fitnah yang dilontarkan oleh Kienzy dalam video live Instagram tersebut. Seteru Razman Arif Nasution itu pun meminta video iklan skincare dihapus dan menunggu permintaan maaf sang dokter.***


Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x