Detik-detik Maling Motor di Teras Rumah Warga Terekam CCTV

- 15 Juli 2022, 12:57 WIB
Maling motor terekam  CCTV
Maling motor terekam CCTV /

EDITORNEWS.ID - Dua orang pria nekat maling motor yang terparkir diteras rumah, aksinyapun terekam CCTV, Kamis, 14 Juli 2022. Pukul 03: 00 WIB.

Kedua pria berkeliling  perumahan mencari mangsa (motor) parkir di depan rumah, ketika pemilik rumah lengah mereka pun langsung beraksi membobol menggunakan kunci T. 

Dalam subuah rekaman CCTV  tersebut tampak pergerakan mereka seperti terbiasa, dengan cara mematikan mesin motor kemudian mendorong menggunakan kedua kaki sambil duduk diatas kendaraannya.

Kedua pria nekat itu tak hanya menyasar motor yang terparkir diluar rumah, namun juga menutup kemungkinan motor yang sedang terparkir di dalam garasi.

Baca Juga: Penahanan Terhadap JE Terdakwa Kasus Kekerasan Seksual Mempermudah Proses Hukum yang Sudah Berjalan

Seperti yang terjadi di salah satu rumah warga ini. Yakni di Perumahan Mercu Raya City Desa Bengle, Kecamatan Majalaya, Karawang. 

Pelaku yang berjumlah dua orang itu berbagi peran masin-masing seperti dikutip dari akun instagram @kabarnegri.

Satu pelaku bertugas membawa motor sekaligus berjaga-jaga memakai masker. Sementara pelaku lain yang menggunakan jaket biru bertugas menggasak motor yang diincar dan digotong keluar rumah.

Baca Juga: Selain Maag Ternyata Medina Zein Juga Menderita Bipolar, Sempat Dapatkan Perawatan

Aksi keduanya pun terekam CCTV yang dipasang pemilik rumah. Dalam aksi itu, keduanya berhasil membawa satu unit Honda Beat warna merah dengan nomor polisi T 2330 PU.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah