Buntut Ayu Ting Ting Dipolisikan Akibat Lalai, Ada 3 Orang Tewas di Karaoke ATT

- 10 Juli 2022, 19:56 WIB
Ayu Ting Ting
Ayu Ting Ting /@ayutingting92

EDITORNEWS.ID - Artis Ayu Ting Ting diduga dilaporkan ke polisi karena kejadian tragis, ia pun tengah menjadi sorotan publik atas kasus kelalaian tempat karaoke di Kota Bengkulu.

Pemilik nama asli Ayu Rosmalina dilaporkan pihak keluarga dan dijerat atas tuduhan tindakan kelalaian usai bisnis karaokenya memakan korban jiwa hingga 3 orang.

Sementara itu Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol Sudarno buka suara atas kasus tersebut.

Dalam keterangannya kepada awak media Sudarno menjelaskan, laporan tersebut dibuat bukan atas nama terlapor Ayu Rosmalina alias Ayu Ting Ting.

Baca Juga: Komentar Sule dan Ridwan Kamil Soal Istri dan Anak, Netizen: Kelihatan Mana Berpendidikan Mana Nggak

"Dibenarkan Sudarso bukan Ayu Ting Ting, yang dilaporkan, manajemennya karaoke ATT yang di Bengkulu," pada Sabtu, 09 Juli 2022.

Kata Sudarno, tempat karaoke itu bukan milik Ayu Ting Ting secara utuh. Ayu Ting Ting hanya frienchise saja. (tempat karoke-red).

Akibat kejadian tragis tersebut, Karaoke ATT ini pun harus ditutup sementara. Meski begitu, pihak manajemen Karaoke Ayu Ting Ting sudah membantah kabar tersebut.

Berdasarkan peraturan tersebut, ketiga korban pun diduga memesan miras oplosan yang disediakan dalam Karaoke ATT.

Baca Juga: Sejarah Baru Ditorehkan, Putri Khairunnisa Perempuan Pertama Pimpin DPP KNPI

Usai diklaim meminum miras oplosan di Karaoke ATT, dua pemandu lagu dan seorang tamu tewas karena overdosis. Reno yang merupakan kuasa hukum dari keluarga korban berinisial SA juga mengungkapkan pihaknya memiliki saksi kunci yang berhasil selamat.

Sebelumnya, kasus kelalaian tempat karaoke ini diketahui memakan tiga korban jiwa. Korban disebut meregang nyawa usai menenggak minuman yang diduga miras oplosan.

Kemudian Sudarno menegaskan, ketiga korban tak meninggal di tempat. Mereka meninggal dunia ketika hendak di bawa ke rumah sakit.

Baca Juga: Mas Bechi DPO Kasus Pencabulan Santri di Jombang Akhirnya Ditangkap Polisi

"Iya, tapi meninggalnya nggak di situ meninggalnya di Rumah Sakit," jelas Sudarno.

Namun, pihak manajemen Karaoke ATT membantah keras jika mereka menyediakan pemandu lagu. Selain itu, pihak manajemen juga menyatakan bahwa Karaoke Ayu Ting Ting di Bengkulu tidak menyediakan minuman keras.

Usai kejadian tragis ini, akhirnya pemerintah Kota Bengkulu menutup Karaoke Ayu Ting Ting untuk mempermudah penyelidikan. Penutupan sementara ini ditetapkan hingga sampai batas waktu yang tidak ditentukan.***


Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah