Pesan Haru dari RM BTS untuk V BTS, Ingat Saat Pertama Bertemu, Sebut Aneh dan Sulit Diatur

- 2 Juli 2022, 18:29 WIB
Pesan Haru dari RM BTS untuk V BTS, Ingat Saat Pertama Bertemu, Sebut Aneh dan Sulit Diatur.
Pesan Haru dari RM BTS untuk V BTS, Ingat Saat Pertama Bertemu, Sebut Aneh dan Sulit Diatur. /

EDITORNEWS.ID - Jauh sebelum Taehyung atau V BTS bergabung menjadi trainee, RM BTS sudah lebih awal bergabung bersama Bighit Entertainment.

Saat pertama kali bertemu dengan V BTS, RM BTS menyebut jika pemilik nama asli Kim Taehyung itu terlihat seperti anak yang aneh dan sulit diatur.

RM BTS masih mengingat bagaimana V BTS diantar oleh ayahnya ke asrama mereka, Matanya yang besar dan kakinya yang tidak bisa diam.

Baca Juga: Jungkook Beri Pertanyaan Jebakan, Nasib RM BTS Sebagai Leader Dipertaruhkan

Seiring berjalannya waktu, leader BTS itu menyadari kalau V BTS memiliki kepribadian yang aneh dan karakter yang unik sehingga membuatnya bingung.

Namun semakin dia mengenalnya, RM BTS menyadari kalau keanehan dan keunikan V BTS lah yang menjadi alasan banyak penggemar menyukainya.

Karena keunikannya itulah, leader BTS itu merasa iri karena adiknya itu mudah bergaul dan berteman dengan orang yang baru dikenalnya.

dia juga berterima kasih, karena kehadiran Taehyung di BTS menjadi warna tersendiri sehingga BTS semakin dicintai banyak penggemar.

Hal itu diungkapkan pemilik nama asli Kim Namjoon itu dalam surat yang ditujukan kepada adiknya itu dalam salah satu episode BTS Bon Voyage.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x