Sisa-Sisa In The Soop, Jungkook BTS Ciptakan Pose Elegan

- 25 Juni 2022, 19:41 WIB
Jungkook BTS bikin ARMY mleyot
Jungkook BTS bikin ARMY mleyot /

EDITORNEWS.ID - Jeon Jungkook atau yang lebih akrab disapa Jungkook merupakan anggota BTS yang selalu bikin ARMY meleleh dengan visualnya yang paripurna.

Seperti pada foto preview di ‘In The Soop 2’ yang tdirilis untuk anggota BTS beberaa waktu lalu, Jungkook langsung menarik perhatian para ARMY.

Foto preview Jungkook bagai sedang syuting adegan film di tengah hujan. Aura Jungkook dinilai memberikan getaran cinta pertama dan kemurnian.

Bagai poster film yang menunjukkan pria tampan nan polos, Jungkook benar -benar memiliki getaran yang membuat siapa saja yang melihatnya pasti mleyor mlehot hingga ingin melayang.

Baca Juga: Buat ARMY Heboh, Foto V BTS dan Lisa BLACKPINK Ini Ternyata Editan, Fans Anggap Candaan Fandom

Bahkan, netizen yang bukan ARMY juga sangat terkagum dengan foto preview Jungkook tersebut yang mengungkapkan seperti poster film.

Beberapa ARMY juga mengungkapkan basah-basahan malah semakin memperlihatkan kegantengannya secara natural, karismatik serta auranya yang benar-benar kuat.

Masa muda maknae BTS ini dinilai sangat segar dan menarik karena getarannya gila. Ia memiliki sesuatu yang membuat setiap orang berdebar setiap melihatnya.

Banyak ARMY yang berharap Jungkook akan segera debut akting di film atau drama yang pastinya akan menggemparkan para penggemar.

Baca Juga: Momen yang Tak Boleh Terulang Lagi Untuk J-Hope BTS, Tak Ada yang Tak Sedih Jika Di Posisinya Saat Itu

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x