Respon Jin BTS Saat Lihat Reaksi Para Fans di Internet, Jadi Alasan Baginya untuk Selalu Ceria

- 10 Juni 2022, 22:51 WIB
Respon Jin BTS Saat Lihat Reaksi Para Fans di Internet, Jadi Alasan Baginya untuk Selalu Ceria.
Respon Jin BTS Saat Lihat Reaksi Para Fans di Internet, Jadi Alasan Baginya untuk Selalu Ceria. /

EDITORNEWS.ID - Semakin tinggi karir BTS, semakin banyak juga penggemarnya, Jin BTS termasuk salah satu member yang perhatian pada fansnya.

Karena terkenal, juga menjadi salah satu alasan seorang idol tidak bisa bebas berdekatan dengan fans mereka, Jin BTS pun menyadari hal itu.

Bersua lewat internet menjadi salah satu cara yang paling mudah untuk idol berinteraksi dengan penggemar mereka, salah satunya lewat media sosial.

Baca Juga: Jin BTS Terkejut Saat V BTS Singgung Soal Kerutan di Wajahnya

Di tengah-tengah kesibukannya, Jin BTS termasuk member yang sering memperhatikan para fansnya lewat internet.

Menurut member tertua BTS itu, melihat para fans di internet saat ada hal yang membuatnya bahagia, penggemarnya pun ikut merasakan bahagia.

"Terkadang, aku melihat reaksi para fans di internet saat ada hal yang membuatku senang dan bahagia, mereka semua ikut senang," ujar Jin BTS.

Begitupun saat ada hal yang membuatnya sedih atau sakit hati, penggemarnya pun akan ikut bersimpati dan merasakan kesedihannya, bahkan ada yang sampai murung.

"Dan saat ada hal yang membuatku sedih atau sakit hati, mereka juga ikut bersimpati, ikut sedih, ada juga yang sampai murung," sambung nya.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah