Jin BTS Sangat Realistis, Anti Digombalin ARMY Karena Jawabannya Bikin Nyesek

- 9 Juni 2022, 14:26 WIB
Jin BTS Sangat Realistis, Anti Digombalin ARMY Karena Jawabannya Bikin Nyesek.
Jin BTS Sangat Realistis, Anti Digombalin ARMY Karena Jawabannya Bikin Nyesek. /

EDITORNEWS.ID - Dikenal sebagai member BtS yang sangat percaya diri dengan ketampanannya, Jin BTS membuat banyak ARMY wanita tak berkedip melihatnya.

 Selain tampan, Jin BTS juga dikenal dengan kepribadiannya yang sangat baik, sikapnya yang ceria jadi pencair suasana saat berkumpul dengan rekan-rekannya.

Jin BTS juga sering memperlihatkan ketulusan cintanya kepada ARMY. Ya, BTS bisa sebesar sekarang karena ada ARMY yang selalu mendukungnya.

Baca Juga: RM BTS Ungkap Sisi Lain dari Jin BTS Sebagai Hyung Tertua dan Posisinya dalam Grup

Pemilik nama Kim Seokjin itu selalu menyertakan ARMY di semua kesempatannya bersama BTS, seperti saat wawancara maupun konser dan lainnya.

Selain suka mengeluarkan candaan ala bapak-bapak, dia juga jago dalam ham bergombal, terutama kepada ARMY.

Namun member BTS kelahiran 4 Desember 1992 itu memiliki pertahanan yang susah ditembus saat penggemarnya balik menggombali nya.

Seperti yang terjadi dalam beberapa siaran v live, selalu ada ARMY yang menggombal kepadanya, tapi selalu ditolak dengan jawaban yang bikin nyesek.

Saat ada penggemar yang mengajaknya menikah, hyung tertua BTS itu langsung menolaknya dengan terang-terangan, seolah hal itu tidak mungkin terjadi.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah