J-Hope BTS Beri Beasiswa Rp 1,1 Miliar untuk Siswa Berprestasi pada 2019, Begini Updatenya Sekarang

- 19 Mei 2022, 21:43 WIB
Update beasiswa J-Hope BTS
Update beasiswa J-Hope BTS /Lamtiur Indah Sari/

EDITORNEWS.ID - Seperti diketahui, salah satu anggota BTS yaitu Jung Ho-Seok alias J-Hope BTS telah memberikan beasiswa sebesar 100 juta KRW atau sebesar Rp 1,1 Miliar kepada siswa berprestasi pada tahun 2019 silam.

Beasiswa J-Hope BTS tersebut diberikan kepada siswa berprestasi di Chuntae Academy, yang memiliki latar belakang orangtua yang berpenghasilan rendah.

Beasiswa J-Hope BTS diberikan kepada Chuntae Academy melalui Kantor Pusat Regional Gwangju dan Green Umbrella Children's Foundation.

Chuntae Academy merupakan sekolah yayasan pendidikan yang dulunya adalah tempat J-Hope mengenyam pendidikan nya.

Baca Juga: V, Jimin, dan Jungkook BTS Merupakan Idola K-Pop yang Paling Dominan Dicari di Mesin Pencarian Google

Beasiswa J-Hope tersebut kabar nya akan dimanfaatkan oleh Chuntae Academy selama lima tahun ke depan sejak beasiswa diberikan, yaitu pada tahun 2019.

Mengutip dari akun Twitter @7btsupdates, Kmedia melaporkan bahwa Sekolah Menengah Komersial Wanita Jeonnam mengumumkan bahwa mereka telah menyerahkan beasiswa J-Hope BTS dan sertifikat beasiswa kepada 10 siswa masing - masing sebesar ₩500k pada 18 Mei 2022

Hingga kini, tahun 2022 total siswa yang memperoleh beasiswa J-Hope BTS tersebut adalah sebanyak 40 siswa dengan jumlah total ₩20M.

Kebaikan hati dan aksi dermawan J-Hope BTS tersebut benar - benar terpuji dan menuai pujian dari berbagai pihak.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x