Termasuk Indonesia, 'With You' Jimin BTS dan HaSungWoon' Raih Jutaan Streaming di Sejumlah Negara

- 2 Mei 2022, 10:39 WIB
ll
ll /

EDITORNEWS.ID - Kolaborasi Jimin BTS dan HaSungWoon dalam debut mereka dalam proyek OST 'With You' memberikan pencapaian luar biasa.

With You Jimin dan HaSungWoon telah memperoleh lebih dari 2 Juta streaming yang difilter pada minggu pelacakan 4 hari.

Negara-negara Brasil, Vietnam, India, Meksiko, dan Indonesia telah muncul di antara streamer teratas untuk sebagian besar.

Lagu ini terus memiliki debut terbesar kedua untuk aksi solo Korea serta debut terbesar untuk OST K-Drama di chart Spotify Global Weekly dengan 12 Juta pemutaran.

Baca Juga: With You Jimin BTs dan HaSungWoon Pecahkan Rekor Debut Tertinggi untuk OST K-Drama

Ini debut #1 di Spotify K-POP Global minggu 22-28 April.

Setelah seminggu, With You telah mengelola lebih dari 23 Juta streaming keseluruhan dan 15,9 Juta streaming yang difilter meskipun hanya memiliki empat hari untuk memastikan kinerja yang baik yang menampilkan daya tahan dan stabilitas di tangga lagu.

Patut dicatat bahwa untuk debutnya, With You mendapatkan streaming terbanyak dari lima negara, yaitu; Brasil 298.941, India 246.171, Amerika Serikat 238, 436, Meksiko 236.934, dan Indonesia 175.765.

Secara total, lagu tersebut memulai debutnya di Spotify Top 200 setiap hari di 43 negara, termasuk, Thailand, Vietnam, Arab Saudi, Bolivia, Mesir, UEA, El Salvador, Peru, Kolombia, Panama, Rumania, Kazakhstan, Filipina, Taiwan, Hong Kong, Republik Dominika, Afrika Selatan, Kosta Rika, Lituania, Jepang, dan lainnya.

Baca Juga: Dikenalin Suga BTS, Pertemuan Awal Jimin Dan Ha Sungwoon Hingga Menjalin Persahabatan Yang Indah

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah