Kim Taehyung atau V BTS Parodikan Member Lain Saat Dapat Pujian, Suga dan RM BTS Paling Lucu

- 1 Mei 2022, 20:54 WIB
Kim Taehyung atau V BTS parodikan reaksi member lain saat dapat pujian, Suga dan RM BTS miliki ekspresi berbeda.
Kim Taehyung atau V BTS parodikan reaksi member lain saat dapat pujian, Suga dan RM BTS miliki ekspresi berbeda. /

EDITORNEWS.ID - Memiliki visual yang tampan dan prestasi ditingkat dunia, rasanya sulit untuk tidak mengidolakan BTS termasuk para membernya, diantaranya ada V BTS, Suga ataupun RM BTS.

Selain menorehkan banyak prestasi di bidang musik, V BTS, Suga, RM BTS maupun member lain diketahui memiliki bakat di bidang lain di antaranya di bidang olahraga.

Tidak hanya berbakat, para member BTS dikenal dengan kepribadiannya yang baik, hingga para fans tidak mampu berpaling dari mereka.

Baca Juga: V BTS Pernah Dibully Hingga Menangis, Karena Temannya Merasa Iri padanya

Hal itu membuat para fans atau orang-orang terdekatnya tidak segan untuk memuji para member BTS, baik itu kerja keras maupun karena kebaikannya.

Dalam salah satu momen, Pemilik nama lengkap Kim Taehyung atau dikenal V BTS memparodikan member lain saat menerima pujian di depan Jin BTS dan JHope.

Orang pertama yang diparodikan adalah RM BTS, Taehyung memperagakan pose dan eskpresi yang menggemaskan, menurutnya begitulah reaksi leader BTS itu saat menerima pujian.

"Kalian tahu bagaimana Namjoon hyung kalau dipuji? (peragakan ekspresi malu yang menggemaskan)," ujar V BTS.

Jin BTS dan JHope yang berada di depannya tidak kuat menahan tawanya saat melihat adiknya memperagakan hal itu, JHope mengatakan jika RM BTS sering memasang wajah aneh saat merasa malu.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x