Pukau Publik Jepang dengan Pesonanya, V BTS Tasbihkan Dirinya Sebagai 'Pangeran Benua'

- 1 Mei 2022, 20:21 WIB
V BTS Dijuluki Pangeran Antar Benua Sebab Kepopuleran Terus Memonopoli Jepang
V BTS Dijuluki Pangeran Antar Benua Sebab Kepopuleran Terus Memonopoli Jepang /portalbangkabelitung/Instagram BTS

EDITORNEWS.ID - V BTS membuktikan gelarnya sebagai 'Pangeran Benua' saat ia terus memukau penggemar di Jepang, yang selalu menyebut V BTS dengan sebutan 'TaeTaeLand.

Ya, V BTS atau Kim Taehyung terus memukau penggemar dan publik Jepang karena pesonanya yang unik, vokal yang indah, dan visual CG-nya.

Baru-baru ini pembawa acara Fuji TV Saitou menunjukkan bagian yang paling menonjol baginya ketika dia menonton konser BTS secara langsung, dan itu adalah penampilan Singularity Taehyung.

"Itu adalah adegan di mana Tete sedang berbaring di tempat tidur. Yang dia lakukan hanyalah membuka matanya, dan gadis-gadis yang melihat lutut mereka menyerah dan mereka pingsan." tulisnya.

Baca Juga: RM BTS Ungkap Kesulitannya Sebagai Leader BTS saat Menghadapi Jin dan Suga

Program TV menayangkan adegan-adegan Taehyung dalam konser, dan para tamu selebriti tidak dapat menahan diri untuk tidak mengagumi visual artis tersebut.

V dianggap telah memainkan peran besar dalam penyebaran gelombang Hallyu Korea di Jepang; baik itu dengan musiknya saat dia membuat dan memecahkan rekor dengannya, fashion atau visual; dia membuktikan pengaruhnya di setiap bidang.

V masih memegang rekor "Debut Penjualan Hari Pertama Terbesar Untuk Semua Solois Korea Dalam Sejarah di Oricon Daily Digital Single Chart" dan "Debut Tertinggi Untuk OST Korea Dalam Sejarah Di Billboard Japan Hot 100 Di #29".

Keito Sago, penari utama dan vokalis JO1, menambahkan Christmas Tree' oleh V dalam daftar putar Spotify yang dikuratori secara pribadi untuk semua Lagu Favoritnya.

Baca Juga: V BTS Pernah Dibully Hingga Menangis, Karena Temannya Merasa Iri padanya

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x