Pedihnya Luka Hati Jungkook BTS Ini Hingga Ungkap Tak Ada Yang Bisa Menghiburnya, ARMY Masih Ingat?

- 26 April 2022, 16:39 WIB
Kookie
Kookie /

EDITORNEWS ID - Seperti kita ketahui bahwa BTS merupakan salah satu boygrup ternama yang saat ini sedang berada di puncak popularitas.

Mereka meraih kesuksesan besar setelah dari tahun 2013 memulai karir di industri musik Korea, kini mereka bahkan mampu menaklukkan industri musik internasional.

Diketahui bahwa agensi ternama Hybe yang menaungi BTS meluncurkan sebuah museum yang bertajuk Hybe Insight pada Rabu, 12 Mei 2021 lalu di kota Seoul, Korea Selatan.

Berdasarkan informasi, museum tersebut terdiri dari beberapa ruangan yang menampilkan video-video, cindera mata, serta album para artis-artis dari agensi HYBE.

Baca Juga: Begini Jika Milea Malah Mengejar Jungkook BTS Dibanding Dylan, Sekejap Mata Gas Ke Korea

Tak terkecuali milik BTS, seorang penggemar yang berkesempatan mengunjungi museum Hybe Insight membagikan sebuah potongan video ekslusif wawancara dengan member BTS Jungkook dan mengunggahnya di sosial media.

Video tersebut langsung ramai dibicarakan di Twitter dan bahkan menjadi trending dengan tajuk ‘Lean On Us Jungkook’ yang berarti ‘bersandarlah pada kami Jungkook’.

Pada potongan video tersebut, Jungkook BTS terlihat menggunakan baju berwarna hijau ARMY dan berbicara dengan tatapan yang menyiratkan kesedihan.

Video tersebut hanya menampilkan saat Jungkook BTS mengatakan dua kalimat yang akhirnya membuat ARMY tak kuasa menahan kesedihan.

Baca Juga: Staff Bandara Sebut Terpana Dengan Ketampanan Jungkook BTS, Namun Terkesan dengan Perilaku J-Hope

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x